Tiga Anak Kate Middleton Jadi Bintang di Kartu Ucapan Natal

kartu ucapan keluarga kate middleton pangeran william dukung lgbtq anak gay foto-ulang-tahun-pertama-pangeran louis 1
Foto: Matt Porteus

Salah satu tradisi Natal Royal Family adalah mengirimkan kartu ucapan kepada kerabat, sahabat dan pihak-pihak yang tergabung dalam lembaga tertentu. Baru-baru ini, kartu ucapan yang dikirim oleh keluarga Cambridge bocor dan mendadak viral.

Hangat dan kompak, jadi kata yang tepat untuk menggambarkan foto keluarga Cambridge tersebut. Sama seperti tahun lalu, mereka kembali mengenakan outfit warna biru. Dan lagi-lagi ketiga anak Kate dan Pangeran William kembali jadi bintangnya.

Kate mengenakan dress motif bunga-bunga. Ia melingkarkan tangannya ke pundak Pangeran William yang duduk di atas motor bersama si kecil Louis yang melemparkan ekspresi super menggemaskan.

Pangeran George berdiri dan meletakkan sikunya di atas pundak sang ayah. Sementara Putri Charlotte berpegangan pada kaca sespan dan tersenyum manis.

kartu-ucapan-natal-royal-family-kate-middleton
Foto: Twitter Dawn McCafferty

Baca juga: Video Kate Middleton dan Pangeran William Gegerkan Jagat Maya

Foto kartu ucapan tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang Perwira Angkatan Udara, Dawn McCafferty lewat Twitter. Dawn mengatakan kalau dirinya mendapatkan kartu tersebut langsung dari Kate Middleton yang menjadi pelindung atau patron dari Royal Air Force (RAF).

Kartu ucapan Natal dari patron kami, Yang Mulia Duchess of Cambridge, yang aku bagi untuk semua anggota dari @aircadets. Kami mengirim doa terbaik di hari Natal untuk Yang Mulia dan keluarganya dan berharap bisa bertemu dengannya di tahun 2020,” tulis Dawn lewat akun Twitter-nya, @ComdtAC.

Baca juga: Respons Kate-William Usai Camila Tertangkap Basah Mencuri di Istana

Sementara itu, Rabu (18/12) kemarin, Pangeran William, Kate, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis terlihat menghadiri makan siang bersama Ratu Elizabeth di Istana Buckingham. Makan siang tersebut jadi salah satu tradisi Royal Family untuk menyambut Natal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here