Curhat Anya Geraldine Dikuntit Fans Hingga ke Apartemen

Curhat Anya Geraldine Diikuti Fans Sampai Ke Apartemen
Foto: Dok. Instagram

Menjadi public figure dan punyai banyak penggemar adalah hal wajar. Namun yang dialami oleh Anya Geraldine sudah kelewat batas. Sebab pemeran Lydia di web series Layangan Putus itu tak hanya diidolakan oleh fans, tapi juga ‘diteror’ oleh orang yang mengaku sebagai penggemar. Parahnya lagi, si penggemar itu mengikutti Anya Geraldine hingga ke apartemennya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Anya Geraldine di Instagram Story-nya pada Sabtu (4/11) lalu. Dia mengatakan ada seorang fans yang sudah berbuat melewati batas. Karena itu dia menceritakannya di publik agar hal itu tidak lagi terjadi. Bintang film Selesai itu mengaku menerima spam chat melalui direct message Instagram dari penggemar fanatik tersebut. Hal itu terjadi sejak seminggu belakangan.

“Mulai dari dm-dm gak jelas, aku gak tahu ini siapa. Kayak ada yang mengikuti aku semingguan ini,” ungkapnya.

 “Orang ngefans itu juga ada batasan, tapi aku juga butuh privasi yang perlu kalian hargai,” sambungnya.

| Baca Juga: Series Layangan Putus Viral. Anya Geraldine Takut Keluar Rumah

Merasa hidupnya terganggu, Anya Geraldine berharap seluruh fansnya untuk mengetahui batasan-batasan sebagai penggemar kepada idolanya. Selain curhat, aktris berusia 27 tahun itu juga mengunggah screenshoot pesan dari fans yang mengikutinya.

“Nya, aku cuma bisa lihat kamu dari sini, just wanna say, we’re so close. Pengen banget samperin tapi nanti deh. Biar kamu penasaran dulu. Besok aku ke situ lagi ya. Btw outfit hari ini keren banget. Aku rela ganti biar samaan,” demikian bunyi pesan tersebut.

Foto: Dok. Instagram

| Baca Juga: Marak Artis Selingkuh dan Cerai, Anya Geraldine Ngaku Takut Nikah

Selain itu, Anya juga mengunggah pesan yang menurutnya makin meresahkan. Seperti berikut ini, “Kamu tuh makin cantik ya, jadi ibu anak-anak aku aja ya. Tbh udah lama banget ngefans. Aku tahu kesukaan kamu. Tiap pagi ngapain aja, even kamu gak sadar ya tiap sore aku lewat dan stay just to see you even you don’t see me. Nya, aku ke tempat kamu aja lansung deh ya. Udah berani kok aku sekalian ngelamar gimana?”

Karena makin ngawur dan menakutkan, Anya dan timnya berusaha mencari tahu si pelaku. Walau akhirnya ketemu, namun tim Anya Geraldine tetap tak bisa mengenali karena penguntit atau stalker itu mengenakan baju sangat tertutup. Berjaket hitam dan memakai hoodie. Dari foto yang diunggah Anya, tampak si pelaku berdiri di depan apartemennya. “Jadi udah semingguan ada di bawah apart aku, dan aku dapat foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia,” tulis web series The Sexy Doctor is Mine. *mil/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here