Ngaku Masih Cinta Kim Kardashian, Kanye West Terciduk Gandeng Pacar Baru

kanye-west-pacar-baru
Foto: Roy Rochlin/Getty Images

Bulan Oktober lalu, penyanyi Kanye West mengaku bahwa dirinya ingin rujuk dengan Kim Kardashian dalam wawancaranya di Drink Champs. Laki-laki yang mengubah namanya menjadi Ye itu pun mengaku masih mencintai Kim. Namun belum genap satu bulan setelah wawancara itu direkam, Kanye West dikabarkan memiliki pacar baru. 

Kali ini, pelantun Off The Grid itu disebut mengencani model yang berusia jauh lebih muda darinya, Vinetria. Dilansir dari Page SixKanye sudah berkencan dengan perempuan 22 tahun itu selama beberapa pekan. Bahkan, Kanye ditemani oleh Vinetria saat melakukan wawancara Drink Champs tersebut. 

“Kanye sudah cukup lama berkencan dengan Vinetria,” kata seorang sumber. 

Kabar kedekatan keduanya mengemuka setelah Kanye kedapatan menghadiri pertandingan basket perdana yang digelar oleh Donda Academy di Minneapolis, Amerika Serikat bersama Vinetria. 

kanye-west-pacar-baru-vinetria-model-22-tahun
Kanye West dan pacar baru, Vinetria. Foto: Shane Zisk/Instagram

Baca juga: Kanye West Ngaku Selingkuh. Siapa Pelakornya?

Sayang hingga kini pihak Kanye West belum memberikan konfrimasi terkait rumor tersebut. Begitu juga dengan pihak Vinetria yang memilih bungkam. 

Kanye West digugat cerai Kim Kardashian pada Februari lalu. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah tujuh tahun bersama. Pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014 itu telah dikaruniai empat anak yakni North, Saint, Chicago dan Psalm West. 

Setelah kabar percerainnya mengemuka, Kanye terciduk berkencan dengan model Irina Shayk. Namun hubungan keduanya hanya bertaham selama satu bulan. 

Mantan kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo itu merasa lebih baik berteman saja dengan Kanye. Banyak sumber menyebutkan, Kanye sebenarnya mengajak Irina ke Paris untuk menghadiri couture show bersamanya. Tapi Irina menolak.

“Irina hanya menyukai Kanye sebagai teman, nggak lebih,” kata banyak sumber itu kepada Page Six Juli lalu. Ibu satu anak itu tidak mengiyakan ajakan itu demi menghindari paparan media.

Kanye-West-Irina-Shayk-10-2
Kanye West dan Irina Shayk tepergok di Provence, Prancis. Foto: Getty Image

Baca juga: Baru Cerai, Kim Kardashian-Kanye West Nikah Lagi. Lho?

Kanye dan Irina tepergok berduaan di Provence, Prancis, Juni lalu. Mereka merayakan ulang tahun ke 44, Kanye. Seketika keduanya pun menjadi berita utama di banyak negara.

Kali terakhir mereka terlihat bersama saat turun dari jet  di AS setelah kembali dari perjalanan ke Prancis. “Irina merayakan ulang tahun Kanye sebagai teman. Ada sekitar 50 orang di sana,” kata sebuah sumber.

Konon selama dalam pesta itu, Irina tidak terlalu sering bersama Kanye. Dia menikmati kesendirian di kota yang berjarak sekitar 750 kilometer selatan Paris itu.

Untuk saat ini, mantan kekasih aktor Bradley Cooper itu juga sedang menikmati kesendirian. “Dia tidak ingin dikaitkan dengan siapapun saat ini,” kata sebuah sumber. “Dia bahagia tanpa kekasih,” lanjut sumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here