Baru Cerai, Kim Kardashian-Kanye West Nikah Lagi. Lho?

kim-kardashian-nikah-lagi
Foto: Net

Belum lama cerai dari Kanye West, Kim Kardashian nikah lagi! Dengan orang yang sama pula. Ya, Kim dan Kanye kabarnya kembali mengucap janji pernikahan kepada satu sama lain, Kamis (26/8) lalu. 

Tunggu dulu, bukan pernikahan sungguhan. Orangtua empat anak itu menggambarkan kembali momen pernikahan mereka sebagai bentuk promosi album terbaru Kanye, Donda. 

Kim hadir di acara yang digelar di Stadion Chicago’s Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat. Menariknya, kakak Khloe Kardashian itu mengenakan gaun pengantin keluaran Balenciaga dalam acara tersebut. Dilansir dari Page Six, gaun Kim tersebut adalah tampilan final pertunjukan Haute Couture pertama rumah mode itu dalam 53 tahun terakhir.

|Baca juga: Sudah Cerai, Kim Kardashian Ngaku Tak Akan Tinggalkan Kanye West

Mengingat ini merupakan listening event ke tiga untuk album yang telah lama dinanti, tak heran jika penyelenggaraannya begitu ditunggu oleh penggemar. Namun kehadiran Kim tidak masuk ekspektasi mereka. Ini menjadi kejutan manis yang begitu menghebohkan. Tidak sedikit yang merasa baper dengan kebersamaan mereka. 

“Aku sebal karena lampunya dimatikan ketika mereka benar-benar terlihat akan menikah lagi,” tulis akun @mr_nathanbrown. “Seseorang tolong beri tahu aku mengapa mereka cerai? Beri aku alasan yang masuk akal karena mereka harusnya tetap bersama,” akun @rufaro_kowo menambahkan. 

gaun-pengantin-kim-kardashian-nikah-lagi
Gaun yang dikenakan Kim Kardashian untuk ‘nikah’ lagi di acara Donda. Foto: Vogue

Baca juga: Meski Ngeselin, Kim Kardashian Tetap Dapat Pelajaran dari Mantan

Sementara itu, sebelumnya Kim dikabarkan tak akan menanggalkan nama West, meski sudah bercerai dari sang suami. Putri Kris Jenner itu menganggap nama West sebagai bagian penting dari hidupnya. Terlebih nama West digunakan untuk nama keempat anak mereka. 

“Sebab West adalah nama belakang anak-anak mereka. Sehingga Kim ingin tetap memakai nama itu. Itu akan membuat segalanya lebih mudah. Anak-anak juga tak akan bingung dengan identitas mereka,” ujar seorang sumber dekat Kim dan Kanye, seperti dilansir dari E!

Meski sudah berpisah, Kim tetap menganggap Kanye sebagai keluarganya. Kim tak ingin hubungannya dengan Kanye memburuk setelah berpisah. 

“Mereka selalu menjadi keluarga. Kim merasa anak-anak pasti senang jika mereka memiliki nama keluarga yang sama,” imbuhnya. 

“Kim selalu mendukung Kanye. Mereka tetap berhubungan baik. Ketegangan di antara mereka pun sudah berkurang. Mereka menemukan ritme pertemanan yang bagus. Dan kini bisa hidup lebih tenang,” lanjut sumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here