Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap. Begini Kata Pihak Keluarga

foto-vanessa-angel-memakai-hijab-hilang
Foto: Dok. Instagram Vanesza Wear

Sejak dikebumikan pada Jumat (5/11) lalu, makam Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tak pernah sepi dari peziarah. Bukan hanya sahabat dan kerabat yang mengunjungi pemakaman mereka. Para peziarah dari luar kota juga menyambangi pusara pasangan yang meninggal pada 4 November 2021 itu. Mereka duduk bersila dan mengirimkan doa di samping makam yang dihiasi dengan foto Vanessa Angel dan Bibi itu. 

Senin (8/11), orangtua Bibi Andriansyah, Faisal dan istrinya, Dewi Zuliati kembali menyambangi makam tersebut. Mereka ditemani oleh sahabat Vanessa, Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti.

Ketika mereka hadir di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB, Dewi terkejut. Pasalnya foto Vanessa Angel yang diletakkan di dekat nisan almarhumah hilang. 

“Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi masih ada,” ungkap Dewi bernada bingung.

“Iya kemana ya? Perasaan tadi pagi masih ada,” kata Faisal menimpali. 

foto-di-makam-vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-hilang 1
Foto: Dok. Instagram Vanesza Wear

Baca juga: Masih Dalam Kenangan, Ini 5 Gaya Vanessa Angel dalam Balutan Hijab. Bikin Hati Adem!

Salah seorang perempuan yang ikut dalam rombongan tersebut kemudian mengatakan, “Mungkin diambil penggemar kali ya.” Kedua orangtua Bibi pun tak mempermasalahakan hal tersebut. Mereka pun melanjutkan doa bersama di pusara Vanessa dan Bibi. 

Sementara itu, foto Bibi masih bersandar di nisan almarhum. Meski begitu, bagian bawah potret tersebut sudah sobek. 

foto-vanessa-angel-hilang-1
Foto Vanessa Angel hilang. Foto: Yuliani/MataMata

Baca juga: Terkuak! Penampakan Anak Vanessa Angel saat Dibawa Pulang ke Jakarta

Di sisi lain, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky akhirnya pulang ke Jakarta lewat jalur udara, pada Senin (8/11) pagi. Gala meninggalkan Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 04.00 WIB. Gala didampingi oleh adik kandung Bibi, Fujianti Utami. 

Gala dan Fuji tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 04.30 WIB. Gala memakai topi, bagian mata kirinya ditutup dengan perban. Fuji mencoba menutupi sebagian wajah Gala dengan tangannya. 

Tak hanya Fuji, Gala juga didampingi Fadli Faisal, adik laki-laki Bibi dan seorang perempuan berambut panjang yang diduga baby sitter Gala, Siska Lorensa. Balita 17 bulan itu tampak tenang saat digendong tantenya. 

Usut punya usut, ternyata Gala beserta rombongan keluar tidak dari pintu utama Rumah Sakit Bhayangkara. Sehingga awak media yang sudah menunggu terkecoh. 

“Sudah, tadi sekitar pukul 4.30 WIB (Keluar dari rumah sakit, red) laporan perawat,” ujar Kepala RS Bhayangkara, Kombes I Komang, Senin (8/11).

Masih ada fakta mengejutkan lain dari kecelakaan tragis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Nantikan liputan khususnya di Tabloid Nyata edisi 2625, terbit Selasa, 9 November 2021.

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here