Adu Gaya Maternity Shoot 3 Puteri Indonesia, Nadine, Zivanna dan Dea. Siapa Paling Menawan?

3-putri-indonesia-bumil-maternity-shoot
Foto: Denny Tjan

Ada yang menarik dari laman Instagram Nadine Chandrawinata. Puteri Indonesia 2005 itu membagikan foto maternity shoot terbarunya. Menariknya, Nadine Chandrawinata mengajak dua Puteri Indonesia lainnya dalam sesi maternity shoot tersebut, yakni Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha dan Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita Ghanisatria. 

Ketiga perempuan yang tengah hamil itu tampil memukau dalam balutan busana dengan bahan kain Indonesia. Nadine dan Zivanna tampak anggun dengan gaun dengan motif dodotan Jawa. Sementara Dea memilih kain bermotif Sawunggaling Jawa yang tak kalah menawan. 

Bertiga, wanita Indonesia berbalut kain Indonesia. Saya pakai motif dodotan Jawa, Zizi dengan motif dodotan Jawa, yang terakhir Dea menggunakan motif sawunggaling Jawa,” tulis Nadine mengiringi foto yang diunggahnya. 

foto maternity shoot nadine chandrawinata tiga puteri indonesia zivanna letishia dan dea
(dari kiri) Dea, Nadina dan Zivanna. Foto: Denny Tjan

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump. Super Cute!

Tak sekadar ingin mengabadikan momen kehamilannyaternyata Nadine, Zivanna dan Dea membawa misi mulia dengan membagikan foto tersebut. Mereka menyoroti isu perubahan iklim yang kini tengah jadi perbincangan panas. 

Mereka mengajak masyarakat agar berubah dan lebih ramah terhadap lingkungan. Nadine juga meminta agar masyarakat tidak takut untuk berbicara tentang perubahan iklim. 

Tingginya gejolak perubahan iklim dikarenakan pemanasan global yang semakin cepat oleh manusia. Tidak perlu takut, untuk berbicara dan bertindak sesuai gayanya masing-masing, yang penting #brani melangkah untuk sebuah perubahan,” tulis Nadine. 

Walaupun kami sedang mengandung, selalu mencoba memberikan sumbangsih untuk Indonesia lewat energi, waktu dan pemikiran kami 🙏🏼,” lanjutnya. 

foto-maternity-shoot-nadine-chandrawinata-tiga-puteri-indonesia-zivanna-letishia-dan-dea-foto
Foto: Denny Tjan

Baca juga: Menyusuri 5 Sudut Unik Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Instagramable

Perempuan 37 tahun itu pun mengatakan bahwa kita harus mulau memikirkan soal masa depan generasi mendatang. Jika masyarakat tetap melakukan hal-hal buruk terhadap lingkungan, maka kerugian tak hanya dirasakan oleh generasi kini, tetapi juga para generasi di masa depan. 

Perubahan iklim itu nyata. Yang kita lakukan, saat ini, bukan untuk hari ini namun untuk dinikmati generasi yang akan datang. Jika kamu ingin sekitarmu berubah, jadilah perubahan itu sendiri. Bergerak, beraksi, berbicara, dan perjuangkan. Jaga Bumi🌍,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka salah fokus dengan penampilan Nadine Chandrawinata, Zivanna dan Dea ddi maternity shoot tersebut. 

Cantik❤️❤️❤️ bumil bumil😍😍😍,” tulis akun @florensiaevaniwati. “Cantik-cantik banget @dearizkita @zivannaletisha 😍❤️❤️ masyaa allah,” sahut akun @jamilatus.sadiyah. “Bisa barengan gitu sehat-sehat semua😍,” akun @olafeanfi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here