Sah! Sherina Munaf dan Baskara Gelar Pernikahan secara Tertutup

sherina-menikah
Foto: Dok. Instagram Baskara

Kabar bahagia datang dari aktris yang juga penyanyi, Sherina Munaf. Selasa (3/11) ini, pemain film Petualangan Sherina itu resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di kediaman orangtua Sherina, Triawan Munaf.

“Tadi pagi kami sudah mengadakan acara akad nikah Sherina dan Baskara di rumah,” kata ayah Sherina, Triawan Munaf. “Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah, dan penghulu,” lanjutnya.

Dalam undangan akad nikah Sherina yang beredar di media sosial, terungkap alasan tak mengundang banyak tamu. “Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat,” begitu tulisan yang terdapat dalam undangan.

“Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari,” sambung Sherina dan Baskara.

Selamat! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah (2)
Sherina menikah dengan Baskara. Foto: Dok. Pribadi

Lewat media sosial, Sherina dan Baskara juga mengumumkan kabar bahagia itu. Masing-masing mengunggah sebuah video pendek. Dalam video itu Sherina dan Baskara memperlihatkan cincin pernikahan di jari manis mereka. Mereka terlihat sangat bahagia dalam balutan baju pengantin berwarna keemasan.

Kabar bahagia itu sukses membuat warganet kaget. Sherina dan Baskara pun langsung banjir ucapan selamat.

sherina-resmi-menikah
Foto: Dok. Instagram Sherina Munaf

“Congrats sher!!” kata Maudy Ayunda. “Selamat kaliannnn ?,” ungkap Andien Aisyah. “Hari Patah Hati Nasional Jilid 3,” ujar @rezahendrajaya. “Heh?????!!! Beneran??? Wah selamaaat ?,” kata @abcd_ir. “Selamaat pasangan yang dari awal ku liat udah langsung ‘asik bgt mereka, dapet bgt’ ?,” imbuh @pdhytmwt. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here