Intip Sederet Bukti Chaeyoung TWICE dan Chim Hwasa Pacaran

Chaeyoung-twice-dan-chim-hwasa-pacaran
Foto: Net

Penggemar K-Pop kembali dihebohkan dengan rumor kencan idola. Kali ini giliran Chaeyoung TWICE yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. 

Isu ini mengemuka setelah warganet Korea Selatan mengunggah sebuah foto seorang laki-laki dan perempuan tengah berbelanja. Perempuan dalam potret itu diduga adalah Chaeyoung TWICE.

pacar-chaeyoung-TWICE
Foto: Dok. Twitter @cy_byetlqkf

Baca juga: 8 Model Rambut Pendek ala artis K-Pop yang Bisa Dijadikan Inspirasi!

Laki-laki yang bersama Chaeyoung itu tak lain adalah artis tato, Chim Hwasa. Pria yang memiliki nama asli Jung Sung Hyun itu berusia sembilan tahun lebih tua dari Chaeyoung. 

Spekulasi kalau mereka pacaran semakin menguat setelah warganet menemukan bukti ke dua yaitu adik Chaeyoung mengikuti akun Instagram Chim Hwasa.

Masih ada beberapa bukti lain yang ditemukan warganet yang semakin menguatkan rumor kalau Chaeyoung dan Chim Hwasa pacaran. Di antaranya adalah sosok perempuan yang digambar Chim Hwasa terlihat mirip dengan Chaeyoung. 

chayoung-twice-pacar-pacaran
Foto: Net

Tak hanya itu, Chim Hwasa dan Chaeyoung juga kedapatan memakai cincin yang sama di jari manis mereka. 

chaeyoung-twice-pacaran
Foto: Net

Lantas seperti apa respon agensi JYP Entertainment terkait rumor pacaran Chaeyoung TWICE dan Chim Hwasa ini?

Jumat (6/11), JYP Entertainment akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Mereka mengatakan tak ingin mencampuri urusan pribadi artis mereka. 

“Kami tak akan melakukan apapun secara resmi,” kata pihak JYP seperti dilansir dari Koreaboo.

Tak hanya itu, hingga kini baik Chaeyoung maupun Chim Hwasa belum memberikan klarifikasinya. Bahkan, artis tato itu memilih untuk menonaktifkan Instagram-nya setelah rumor ini merebak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here