Cinta Laura dan Azka Corbuzier Kompak Pamer Potret Pelukan

azka-cinta-laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura/Azka Corbuzier

Pesona artis Cinta Laura berhasil membuat banyak lelaki bertekuk lutut. Bahkan anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier juga tergila-gila padanya. Padahal Azka masih berusia 14 tahun. Yang mengejutkan lagi, YouTuber yang sudah meraih Silver Award Play Button itu, telah menyukai Cinta sejak usia tujuh tahun.

Lalu apa jadinya jika Azka dipertemukan dengan Cinta Laura? Tentu saja dia jadi salah tingkah bercampur sangat bahagia. Lihat saja di unggahan Instagram Azka, Kamis (5/11) kemarin. Ia memamerkan fotonya sedang dipeluk wanita kelahiran Jerman itu.

Wajahnya begitu sumringah. Ekspresinya seakan-akan menunjukkan kekagetan dipeluk oleh wanita blasteran Jerman itu. Azka pun merasa bersyukur dengan kesempatan langka itu.

azka-dipeluk-cinta-laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

“Jadi saat umur 7 tahun aku naksir seseorang, dan itu cinta .. sekarang umurku 14 tahun dan coba tebak, aku masih naksir dia… hehehe .. Terima kasih @claurakiehl sudah memberiku kesempatan berada di acaramu, itu berarti banget bagiku !!” tulis Azka dalam bahasa Inggris.

|Baca juga: Gelisah saat Balik ke Indonesia, Cinta Laura Ungkap Traumanya

Bukan hanya Azka, Cinta juga mengunggah foto serupa di Instagram-nya. Pemain film Goodnight (2017) itu mengatakan jika pembuat video komik berjudul Story of a Broken Home Kid tersebut adalah remaja favoritnya.

“Remaja favoritku! ♥ ️ Terakhir kali bertemu dia sekitar 7 tahun yang lalu! Dia sekarang lebih tinggi dariku! 😱 •Tetap bela mereka yang membutuhkan dan jadilah pria sejati, @azkacorbuzier! ♥,” kata Cinta.

Postingan itu membuat Azka bahagia. Ia pun mengatakan jika Cinta masih sama luar biasanya seperti yang ditemuinyatujuh tahun lalu. Di kolom komentar, nampak pula Deddy Corbuzier berceloteh. Deddy mengatakan jika sang putra sampai tak bisa tidur usai dipeluk Cinta.

“Kamu membuatnya tak bisa tidur selama beberapa hari,” ujar Deddy. “Awwwwww! 🥺♥️,” seru Cinta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here