Umumkan Hamil, Audi Marissa Ungkap Kejanggalan Hasil Testpack

pernikahan-audi-marissa
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Baru sebulan menikah, artis Audi Marissa dan Anthony Xie kembali membagikan kabar bahagia. Kali ini mereka mengumumkan berita kehamilan. Ya, Audi Marissa positif hamil.

Kebahagiaan itu dibagikan Anthony melalui akun Instagram-nya. Terlihat empat foto hasil USG Audi, memberi isyarat jika pasangan yang menikah pada 12 September 2020 itu sudah siap menyambut anggota keluarga baru. “You + me = three #babyontheway,” tulisnya dalam keterangan foto.

foto-usg-audi-marissa
Foto: Dok. Instagram audi marissa

Audi Marissa lantas membeberkan bagaimana perasaannya saat kali pertama tahu dirinya hamil. Berawal dari kegalauannya karena sebulan lebih tak menstruasi. Ketika dicek, testpack menunjukkan ciri-ciri kehamilan. Namun wanita 25 tahun itu masih ragu.

“Mau cerita soal pas tau ternyata hamil. Taunya pas honeymoon kesekian di Bandung. Jadi aku tuh bingung kenapa aku gak haid kan padahal udah sebulan lebih. Terakhir dapet aku 22/23 Agustus lah. Udah 1 Oktober kok belum dapet,” cerita Audi dalam Instagram story-nya, Selasa (3/11).

“Terus Anthony suruh aku testpack. Aku bilang sama Anthony masak sih secepet itu? Jujur aku ga ngerti. Akhirnya yaudah besok pagi aku testpack, ternyata hasilnya garis dua tapi yang satu agak blur gitu. Nah aku gak ngerti tuh hasilnya kenapa begitu,” lanjutnya.

|Baca juga: Pengantin Baru, Audi Marissa Lakukan Hal Manja Ini pada Sang Suami

Merasa penasaran, pemain sinetron Love in Paris itu kemudian mencari tahu maksud hasil yang menunjukkan blur tersebut. Audi juga memutuskan untuk memeriksakan kondisinya ke sebuah klinik.

“Aku tanya lah sama temenku yang emang udh hamil kan ini maksudnya apa. Dan katanya ini positif dan kenapa msh agak blur karena janin kandungannya masih kecil banget mash baru jadi ya agak blur. Terus 2 minggu kemudian aku coba ke klinik dan emang ada calon bayinya. Setelah itu aku langsung kasih tau keluargaku,” curhatnya.

Ucapan selamat langsung banjir untuk Audi dan Anthony. Tak sedikit yang mendoakan agar bayi yang sudah sembilan minggu dalam kandungan Audi, tumbuh dengan sehat.

“Unch unch banget daddy anthonie xie?,” kata Samuel Zylgwyn. “Selamat Toni n Audi jaga kesehatan selalu ?,” ungkap @akbar_bhakti. “Selamat kak ,,semoga ibu dan calon bayiny sehat2 ya ??,” ujar @support_audianthony. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here