Beberkan Pacar Idamannya, Zaskia Gotik: Ganteng Doang Mau Ngapain?

zaskia-gotik-kriteria-pacar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Zaskia Gotik kini lebih berhati-hati dalam mencari pasangan. Wanita 29 tahun itu, mengaku tak kunjung melenggang ke pelaminan, karena belum menemukan pasangan yang cocok.

Bukan sosok yang tampan maupun terkenal. Zaskia rupanya menginginkan lelaki yang bertanggung jawab dan sudah mapan.

“Ganteng doang mau ngapain. Zaman sekarang kita butuh materi. Bukannya materi itu awal dari kebahagiaan, cuma itu perlu banget buat keharmonisan berumah tangga,” tutur Zaskia lewat wawancara di kanal YouTube Jessica Iskandar.

Baca juga: Tampil Kalem dengan Hijab, Zaskia Gotik Dibanjiri Doa

Meski menginginkan pria yang mapan, namun Zaskia tak menuntut pasangannya untuk menjadi kaya raya.

Nggak perlu duitnya banyak juga. Yang penting mapan, ada penghasilan. Buat dia sendiri aja deh, udah bagus. Kaya menurut aku bonus. Yang penting dia mau ada usaha, kerja keras dan penghasilan,” beber pelantun Tarik Selimut itu.

“Seiman, tanggung jawab dan hormat sama kedua orang tua,” tambahnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Mendadak jadi ‘Kembaran’ Syahrini, Yay or Nay?

Kriteria itu ia tanamkan, setelah mengarungi berbagai pengalaman soal percintaan. Dulunya wanita yang mengaku sebagai tipe setia itu, pernah jadi budak cinta dari segi materi.

“Pernah banget dan nggak sekali. Aku kalau udah sayang, royal. Nah, itu jeleknya kita. Nggak boleh kayak gitu. Itu pelajaran buat aku, makanya aku sekarang nggak mau kayak gitu. Bukannya aku pelit, karena pelajaran yang mengajari aku untuk lebih dewasa. Jangan lagi deh say perempuan rugi,” ungkap Zaskia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here