Tantangan Berat Ryan Reynolds Saat Perankan Si Imut Pikachu

ryan-reynolds
Foto: Dok. Instagram Ryan Reynolds

Aktor Ryan Reynolds sejenak melepaskan karaktar superhero kocak Deadpool. Dia kini mengisi suara tokoh kartun Pikachu dalam film Pokemon: Detective Pikachu.

Karakter Pikachu merupakan salah satu karya animasi asal Jepang yang dikenal dengan kalimat khasnya yaitu “pika, pika”. Namun sekarang, kita dapat menyaksikannya berdialog panjang dengan manusia.

Baca juga: Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

Melalui akun Twitter-nya, Reynolds memposting teaser film ini sambil menyinggung soal perannya sebagai sosok Pikachu yang akan lengkap dengan kalimat khasnya “pika-pika.”

”Aku rasa, kita semua sudah tahu kalau aku akan memerankan detektif kecil yang suka mengatakan dua kata yang sama secara berulang,” tulisnya.

Dalam unggahannya tersebut, Reynolds mengaku tidak menyangka akan terasa begitu cepat kalau film ini segera dirilis. Tidak hanya dirinya, netizen pun banyak yang merasa terkejut dan mengomentari akun Twitter pria asal Kanada tersebut.

Baca juga: 30 Aksi Stan Lee sebagai Cameo di Film Superhero Marvel

Peran Reynolds sebagai tokoh Pikachu menjadi tantangan tersendiri. Mengingat figurnya yang melekat dengan karakter superhero Deadpool yang terkenal konyol namun juga garang.

Sedangkan dalam film ini, suami Blake Lively tersebut harus bertransformasi menjadi sosok yang imut dan menggemaskan.

Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang. Film yang diadaptasi dari permainan Pokemon ini turut dibintangi oleh aktor dan aktris lain seperti Justice Smith, Kathryn Newton dan Ken Watanabe. •cnn/div/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here