Gunakan Cincin yang Sama, Ronaldo-Georgina Sudah Bertunangan?

0
218
christiano-ronaldo
Foto: Net

Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melamar kekasihnya, Georgina Rodriguez, setelah 2 tahun berkencan. Hal itu diungkap salah satu koran laris Portugal, Correio Da ManHa.

Kabar pertunangan itu diperkuat dengan adanya bukti keduanya terlihat sama-sama mengenakan cincin Cartier serupa saat makan malam romantis di Zela, London. Georgina sendiri membagikan momen bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Alasan Khusus di Balik Penolakan Victoria Beckham kepada Spice Girls

Media Correio Da ManHa menyebutkan, pemilik nama lengkap Christiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut telah meminta Georgina menikah dengannya.

”Pernikahan akan berlangsung tapi hanya beberapa orang saja yang tahu informasinya secara detail. Saat ini semua tahu momen ketika Gio (Georgina) telah mencoba beberapa gaun pengantin,” tulis Correio Da ManHa.

Dua sejoli ini memang telah hidup bersama di Italia dan mempunyai anak perempuan berusia satu tahun, Alana Martina dos Santos Aveiro. Mereka kali pertama bertemu pada
Juni 2016 ketika Georgina bekerja di butik Gucci di Madrid.

Saat itu pesepakbola 33 tahun tersebut sedang berbelanja untuk baju musim panas. Pemain setinggi 187 cm itu sebelumnya dikabarkan bertunangan dengan Georgina ketika World Cup 2018.

Baca juga: Curi Hati 17 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Maria Belen Sekarang?

Rumor itu jadi perbincangan hangat ketika perempuan asal Spanyol itu mengenakan cincin bertatahkan berlian seharga 615 ribu poundsterling. Ibu Christiano, Maria Dolores dos Santos Aveiro sempat memberikan restu pada keduanya.

”Dia adalah calon menantuku, ibu dari cucu perempuanku. Dia adalah orang yang sangat baik,” ucap Maria Dolores seperti dilansir dari Daily Mail.•bbs/gan/ade