Demi Lovato ‘Putus’ Hubungan dengan Selena Gomez

0
55
demi-lovato
Foto: Net

Setelah menjalani masa rehabilitasi selama 60 hari sejak Agustus lalu, penyanyi Demi Lovato akhirnya bebas. Perempuan 26 tahun itu dinyatakan bersih dari obat-obatan terlarang.

Kebebasan itu rupanya menjadi momentum bagi Demi untuk fokus pada diri sendiri. Demi mulai mengubah gaya hidupnya yang dulu dinilai tidak sehat. Kini ia mulai mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, dan bergaul dengan orang-orang yang positif.

Baca juga: Preity Zinta Dikecam Publik Usai ‘Berharap’ Alami Pelecehan Seksual

Agar dapat merealisasikan niatnya itu, pelantun tembang Hear Attack tersebut bahkan rela meng-unfollow sejumlah akun Instagram selebritis. Di antaranya adalah Selena Gomez, yang terkenal dekat dengannya. Selain itu Nick Jonas dan Iggy Azalea, juga masuk dalam daftar unfollow Demi.

Menurut sebuah sumber, Demi ingin benar-benar fokus pada kesehatan mentalnya. ”Demi ingin menghindari hal-hal yang bisa membuatnya terlibat dalam hubungan yang rumit,” ujar sumber itu.

Baca juga: Di Rumah Mewah Inilah Demi Lovato Ditemukan Overdosis

Demi memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap bermasalah dengan alkohol dan obat-obatan terlarang. Hingga puncaknya pada Juli lalu, Demi terkena overdosis narkoba.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1992 itu sempat menolak masuk panti rehabilitasi, sehingga membuat orang-orang di sekitarnya khawatir. Demi akhirnya mau direhabilitasi setelah orang terdekatnya akan mengambil tindakan tegas. •div/ETo