Detik-detik Kematian Paul Walker Diungkap dalam Dokumenter Versi Baru

paul-walker-di-fast-and-furious
Foto: ET Online

Lima tahun sudah bintang Fast and Furios, Paul Walker wafat. Paul meninggal di usia 40 tahun akibat kecelakaan mobil pada 30 November 2015 silam di California, Amerika Serikat.

Bertepatan dengan lima tahun meninggalnya Paul, Virgil Film akan merilis film dokumenter I Am Paul Walker versi terbaru. Karya tersebut akan diluncurkan dalam bentuk Video on Demand (VoD). Sedang bentuk DVD-nya baru dirilis pada 4 Desember 2018.

Baca juga: 3 Film Hollywood Fan Bingbing Sebelum Skandalnya Menyeruak

I Am Paul Walker ini berdurasi 30 menit lebih panjang, dibanding film sebelumnya yang tayang pada Agustus lalu, di saluran jaringan TV kabel Paramount Network.

I Am Paul Walker versi terbaru, menggali sosok Paul lebih dalam. Selain menceritakan kehidupan Paul dan detik-detik kematiannya dalam kecelakaan mobil. Film besutan Adrian Buitenhuis itu juga berisi wawancara dengan para sahabat, keluarga besar, dan kolega tentang sosok sang bintang.

Misalnya wawancara dengan Tyrese Gibson, sutradara Wayne Kramer dan Rob Cohen. Kisah masa lalu sang aktor di California Selatan, dan kehidupannya sebelum bermain di Fast and Furious juga ditampilkan.

Baca juga: Bukan Tanpa Alasan Jay Chou Dipilih Temani Vin Diesel di xXx 4

Tidak hanya itu, kepedulian Paul pada kelestarian laut, hiu, dedikasinya di bidang kemanusiaan dan passion-nya dalam olahraga surfing dan auto-racing juga ditampilkan. •gan/dl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here