Krisdayanti Panen Hujatan Usai Pamer Foto Ciuman

krisdayanti-dan-raul-lemos-di-jerman-1
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Selama tujuh tahun menikah, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos jarang diterpa kabar miring. Bahkan, keduanya selalu terlihat mesra dan bahagia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, KD dan Raul kerapkali menghabiskan liburan romantis bersama. Seperti baru-baru ini, mereka menikmati liburan musim dingin di Jerman.

Baca juga: Krisdayanti Sampaikan Doanya Untuk Ashanty yang Berulang Tahun

Beberapa potret romantis pun dibagikan melalui Instagram keduanya. Salah satu yang menarik perhatian, adalah foto yang mereka ambil di tengah kota Edenkoben, Jerman.

Dalam potret tersebut, KD dan Raul tampil kompak dengan mengenakan jaket hitam. Dengan tersenyum manis, KD mencium sang suami mesra.

Winter kisses, tulis KD dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Baca juga: 5 Koleksi Tas Mungil Nia Ramadhani Harganya Bikin Melongo

Tak ayal, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang menghujat kemesraan mereka.

Kemesraan gak boleh diperlihatkan ke orang lain. Meski itu pasangan halal kita,” tulis akun @retnowulandari972. “Kayak abg yg baru mengenal cinta, sadar dong kalian udah tua,” sahut akun @faridaamir_. “Kok ngeri yea…lihat nya,” kata akun @nafisyaayund menambahkan.

Di sisi lain, banyak pula yang berspekulasi bahwa pose ini terlihat dibuat-buat. “Norak. Pencitraan. Terlalu di buat buat,” ujar akun @delayogita. “Pepatah bilang kalo kemesraan d umbar biasanya aslinya gak bgtu mungkin hanya utk pencitraan biar d bilang harmonis dan bahagia ttp aja d liat nya lebih bahagia keluarga A6,” sahut akun @dewisusilawati20 menambahkan.

Baca juga: Menelusur Rumah Narji Cagur yang Dilengkapi dengan Kandang Besar

Meski begitu, tidak sedikit yang memberikan pembelaannya untuk KD dan Raul. Ada pula yang mengatakan bahwa keduanya terlihat begitu romantis.

Heran deh sm yg komen negative..gak suka mending di blok,, gk perlu repot2 nyinyir ngabisin kuota kan?” tulis akun @mrs.sidarta. “Romantis .. nice..and lovely,” kata akun @patrick_van_kempen. “Langgeng bahagia slalu Mimi dan bpk @raullemos06,” tulis akun @djromanza menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here