Romantisnya Indro Warkop Saat Peringati 40 Hari Kepergian Sang Istri

0
531
Foto: Dok. Instagram Indro Warkop

Bukan rahasia lagi jika Indro Warkop adalah sosok penyayang keluarga. Maka tak heran, jika di peringatan 40 hari kepergian Nita Octobijanthy, Indro menyempatkan untuk mengunjungi peristirahatan terakhir istrinya.

Dibalik perawakannya yang tinggi besar, serta penampilan ala rock and roll-nya, Indro kerap didapati menuliskan hal-hal manis dalam media sosialnya. Tak terkecuali dalam momen yang dibagikan di Instagram, pada Minggu (18/11) kemarin.

Baca juga: Istri Indro ‘Warkop’ Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker

Dengan tangan yang diletakkan pada nisan, Indro mengabadikan momen saat ia mengunjungi pusara Nita.

Komedian dengan nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu, seolah membangun percakapan dengan Thy, panggilan sayang Indro untuk Nita. Laki-laki yang gemar mengendarai motor gede itu mengungkapkan rasa rindunya pada Nita, semakin menggila sejak kepergian sang istri.

Baca juga: BTS Dikecam Gara-gara ‘Dukungannya’ untuk Nazi dan Bom Atom

Indro tidak sendiri, para asisten yang sama-sama merindukan Nita, juga turut menemaninya.

40 hari kamu pergi.. Kangennya makin gila! Tadi kita nengok Thy.. Rame2 sampe asisten2 kamu di rumah juga ikut pada kangen bgt.. Kamu kangen sama aku juga kan?,” tulis komedian 60 tahun itu.

Baca juga: Menelusur Rumah Narji Cagur yang Dilengkapi dengan Kandang Besar

Tak heran unggahan Indro mendapat simpati dari netizen. Doa pun disampaikan lewat kolom komentar.

Yang sabar yaa om indro.. mamianthy pasti sudah tenang di surganya allah.. semoga allah selalu memberikan ketabahan buat om @indrowarkop_asli,” tulis akun @dheaapriliya12. “@indrowarkop_asli tiba-tiba mewek liat postingan om indro..yang sabar ya om..bude udah tenang di sana.. Al-fatiha untuk bude😇🙏,” tambah akun @irmha_jb05. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here