Fantastis! Tiket Film Pertama TWICE Ludes dalam Satu Menit

film-pertama-twice
Foto: K-Profiles

Kesuksesannya dalam industri K-Pop, tentu membuat publik penasaran dengan perjalanan karir girlband besutan JYP Entertainment ini. Tak heran, jika film pertama TWICE begitu diminati.

Sejak diumumkan pertama kali pada 10 Agustus silam, para penggemar sudah tak sabar, untuk menonton filmnya. Beberapa teaser pun sudah dirilis melalui akun YouTube resmi mereka.

Bahkan, tiket premier film yang akan tayang pada 7 Desember mendatang ini, sudah habis terjual hanya dalam satu menit. Fantastis bukan!

Baca juga: Mino WINNER Khawatir Harus Bersaing dengan Jennie Blackpink

Kabar bahagia ini dibagikan melalui akun Twitter resmi TWICE, pada Kamis (29/11) kemarin. Mereka mengunggah sebuah screenshot, dari website CGV yang memperlihatkan bahwa tiket premier sudah habis. Tak lupa, mereka juga mengucapkan rasa terima kasih untuk dukungan besar para penggemar.

Film yang berjudul TWICELAND ini, akan merangkum keseruan konser tur dunia TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park. Tak hanya itu, kegiatan di balik layar para member, juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: Wow! Cinta Laura Berani Pamer Potret Tanpa Baju

Film ini akan dirilis dalam format ScreenX, yang menyajikan gambar dalam konfigurasi 3 layar. Ini akan menjadi pengalaman menonton 270 derajat yang lebih nyata.

Salah satu anggota TWICE, Nayeon sudah tak sabar untuk menonton film ini. “Kami sangat menanti film ini. Bagi kalian yang tak bisa datang di konser kami, kami telah menyiapkan pengalaman yang nyata, dengan film yang akan ditampilkan dalam 3 layar,” katanya.

“Kalian akan melihat sisi lain dari kita yang belum pernah terlihat, dalam film ini nantinya,” ujar Sana menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here