Penampilan Perdana Putri Beatrice di Publik Setelah Melahirkan Jadi Sorotan

putri-beatrice-penampilan-perdana-setelah-melahirkan
Foto: Mike Hewitt/Getty Images

Belum genap satu bulan setelah melahirkan, Putri Beatrice kedapatan menghadiri acara pameran seni Frieze London di Ned’s Club Lounge, London, Inggris, Rabu (13/10). Kakak Putri Eugenie itu didampingi oleh suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. 

Kehadiran pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu mencuri perhatian. Putri Beatrice tampil sederhana. Ia mengenakan coat berwarna cokelat keluaran Burberry ‘Kensington’ seharga Rp 44,2 juta, dipadukan dengan legging berwarna hitam dan sepatu warna senada. Melengkapi penampilannya, Beatrice merias wajahnya dengan make up natural. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. 

Sementara Edoardo Mapelli Mozzi mengenakan setelan jas warna biru tua. Ia memadukannya dengan kemeja putih dan sneakers warna senada. 

penampilan-perdana-putri-beatrice-setelah-melahirkan-curi-perhatian
Putri Beatrice dan suami. Foto: Dave Benett/Getty Images

Meski sederhana, penampilan Beatrice itu jadi sorotan. Bahkan warganet mengatakan kalau Beatrice tak terlihat lelah meski baru saja melahirkan. 

Putri Beatrice terlihat cantik sebagai ibu baru,” tulis akun @AllexMarieholl1 di Twitter. “Ibu baru, Beatrice tampak hebat,” sahut akun @Millennial9191. 

Baca juga: Adu Gaya Putri Beatrice Vs Meghan Markle Saat Hamil

Ini adalah kali ke dua, Putri Beatrice muncul kembali setelah melahirkan putri pertamanya, Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi pada 18 September lalu. Sebelumnya Beatrice dan laki-laki yang akrab disapa Edo itu terciduk berjalan-jalan di London beberapa hari lalu. 

putri beatrice dan suami anak foto putri pertama
Foto: KNS News/SplashNews.com

Baca juga: Dikaruniai Baby Girl, Ini Penampilan Terakhir Putri Beatrice Sebelum Melahirkan

Beatrice melahirkan anak pertamanya Rumah Sakit Chelsea and Westminster, London. “Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi menyampaikan bahwa putri mereka lahir dengan selamat pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 23.42 (waktu London, red) di Rumah Sakit Chelsea and Westminster, London,” begitu bunyi pernyataan resmi dari Istana Buckingham. 

Keluarga merasa bersyukur dengan kelahiran bayi perempuan yang dilahirkan dengan berat badan 2,7 kg tersebut. Tak lupa, mereka juga menyampaikan terima kasih kepada semua staf rumah sakit yang telah membantu persalinan Beatrice. 

“Keluarga mereka telah diberi tahu tentang kabar bahagia ini dan mereka sudah tak sabar untuk bertemu dengan si kecil. Keluarga juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para staf yang telah memberikan perawatan luar biasa,” pungkasnya. Sayang, hingga saat ini Beatrice masih belum mengungkap foto sang putri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here