Bikin Bangga! Web Series Little Mom Trending di 22 Negara

webseries-little-mom
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Web series Little Mom yang tayang perdana pada 10 September 2021 berhasil jadi trending 10 besar di 22 negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, USA, Turki, Romania, Belanda, Hongkong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Tidak hanya itu, Little Mom juga trending di beberapa platform media sosial lainnya hanya dalam waktu 48 jam sekaligus dan masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara).

“Senang sekali mendengar WeTV Original Little Mom menjadi trending di mancanegara dan masuk MURI untuk Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara), ini menandakan keberhasilan WeTV membawa Little Mom sebagai konten lokal Indonesia masuk ke pasar Internasional,” ungkap Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia dalam keterangannya yang diterima Nyata Kamis (14/10).

Lebih lanjut Lesley Simpson juga memberikan apresiasi terhadap semua cast dan tim produksi yang terlibat. Termasuk Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg. 

“Para cast dan pendukung dan tim produksi telah totalitas dalam bekerja sehingga menghasilkan konten yang dinikmati oleh banyak orang. Ini adalah kebanggaan bagi WeTV dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menghadirkan konten-konten menghibur dan berkualitas untuk penonton. Semoga selanjutnya akan lebih banyak lagi konten-konten lokal Indonesia yang trending secara global,” tambah Lesley Simpson.

little mom trending di 22 negara
Foto: Istimewa

Baca juga: Dituding Nekat Kerja Saat Positif Covid-19, Ini Klarifikasi Natasha Wilona

Web series Little Mom mengajak penonton untuk jadi saksi lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia tetap berjuang untuk menggapai cita-citanya. Di samping itu,  cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu kisah ini.

Al Ghazali sebagai salah satu pemain mengatakan, bangga karena series pertama yang dibintanginya trending di 22 negara. “Alhamdulillah. Segala rasa lelah syuting selama tiga bulan akhirnya terbayarkan dengan prestasi ini,” kata pemeran Keenan ini.

Baca juga: ‘Balikan’, Natasha Wilona Bakal Pindah Agama Demi Verrell Bramasta?

Hal senada juga dikatakan Teuku Rassya. “Yang pasti aku bersyukur dan bangga juga. Ini diluar ekspetasi. Kita semua bekerja all out demi series ini. Penuh perjuangan ada lelah dan sulit yang kita lewati bersama,” kata putra aktris Tamara Bleszynski ini.

Sementara Natasha Wilona yang memerankan karater Naura di series ini tak bisa membendung rasa bangga dan bahagianya karena  pertama yang dibintanginya trending di 22 negara.

“Aku senang, bahagia  dan bersyukur. Ini beyond my imagination. Ini series perdana aku karena itu aku ingin berikan yang terbaik. Engga nyangka hasilnya bisa diapresiasi orang lain di banyak negara. Tapi ini juga tak ingin bikin aku berpuas diri melainkan harus bisa lebih baik lagi,” jelasnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here