Bertemu Kakek Suhud, Baim Wong Ngaku Dibikin Malu

baim-wong-bertemu-kakek-suhud-malu
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud, laki-laki yang dimarahinya beberapa waktu lalu. Berbeda dari momen pertemuan pertama mereka yang penuh ketegangan dan amarah. Kali ini, Baim dan laki-laki 70 tahun itu sama-sama tersenyum bahagia. 

Momen hangat itu dibagikan Baim Wong lewat Instagram pribadinya, Jumat (15/10) pagi. Dalam foto tersebut, ayah dua anak itu merangkul Suhud yang duduk di sampingnya. Suhud tersenyum cerah menatap Baim. Tak ada dendam dari wajah laki-laki tua itu. 

Lewat kolom caption, pemain film Bebas itu mengucap terima kasih sudah ditegur atas dikap kasarnya pada Suhud. Bahkan, suami Paula Verhoeven itu merasa malu saat bertemu Suhud. Dia merasa ibadahnya kalah dengan Suhud. 

“Masyaallah. Terima kasih tegurannya. Dia Orang baik. Terutama Ibadahnya ❤. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” tulis Baim. 

baim wong bertemu ketemu kakek suhud
Baim Wong akhirnya bertemu kakek Suhud. Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Nikita Mirzani Murka! Aksinya Usir Puluhan Ojol Disamakan dengan Baim Wong

Melalui unggahan tersebut, Baim kembali mengucap terima kasih karena warganet sudah menegurnya saat melakukan keasalahan. Ia bersyukur bisa dipertemukan dengan sosok seperti Suhud.

Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda ❤.. Sayang Kalian Semua ❤,” pungkasnya. 

Foto pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud itu langsung mencuri perhatian warganet. Hanya tiga jam setelah diunggah, foto itu sudah disukai lebih dari 745 ribu akun dan memiliki lebih dari 29 ribu komentar. Banyak warganet yang kagum dengan sikap Baim Wong yang berani mengakui kesalahan dan mencoba memperbaikinya. 

Mengakui kesalahan dan meminta maaf adlah hal yang luar biasa. Sehat selalu buat kak baim dan bapaknya ya,” tulis akun @zahra_95733. “Semangat om Baim, orang yang mau mengakui kesalahan adalah orang yang baik dan tidak keras hati,” sahut akun @novi_yulpiati. “Orang baik ketemu orang baik akan berujung menjadi lebih baik,” akun @mardiantiP_anggraeni09. 

|Baca juga: Segera Temui Kakek Suhud, Ini yang Akan Dilakukan Baim Wong

Di sisi lain tidak sedikit pula yang malah menyinggung soal Nikita Mirzani. Mereka mengatakan kalau Niki mungkin akan ‘panas’ melihat pertemuan Baim dan Suhud. 

Nikita panas melihat ini,” tulis akun @omarcello_12. “Bukan panas lagi, pasti kecewa banget. Nikita selalu gagal menjatuhkan orang baik. Kemarin mau jatuhin Lelasr, sekarang Baim,” sahut akun @qnoedevrania. “Mereka udah damain, netizennya masih panas,” akun @salwa.byy menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here