Dituding Nekat Kerja Saat Positif Covid-19, Ini Klarifikasi Natasha Wilona

natasha wilona positif covoid-19
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Natasha Wilona akhirnya mengaku bahwa ia adalah artis ‘N’ yang disebut nekat bekerja saat positif Covid-19. Namun mantan kekasih Verrell Bramasta itu membeberkan bahwa kronologis yang terjadi tidak seperti cerita viral di media sosial.

Wilona pun mengunggah bukti hasil tes PCR (polymerase chain reaction) di Instagram pribadinya, Senin (5/7) kemarin. Hasil tes PCR yang dilakukan pada 2 Juli itu negatif. Sementara Natasha melakukan pemotretan pada tanggal 3 Juli. 

Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis Wilona. 

hasil tes pcr covid-19 natasha wilona
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Baca juga: Ini Jurus Jitu Natasha Wilona Agar Cepat Move On!

Namun Natasha Wilona tak menampik kalau dirinya sempat positif Covid-19. Ia pun mencantumkan hasil tes PCR yang dilakukan pada 22 Juni lalu. 

Tapi sayang yang disebarkan malah hasil tes tanggal 22 Juni itu. Sehingga hal tersebut membuat Wilona terkesan masih positif Covid-19. Parahnya lagi pemilik akun @cindercelsi yang menyeberkan hasil tersebut tidak meminta izin pada pihak Wilona. 

Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi,” beber Wilona. 

natasha wilona positif covid-19
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Baca juga: Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

Natasha kecewa dan menyayangkan apa yang dilakukan @cindercelsi. Akhirnya pemotretan di hari itu pun dibatalkan atas kesepakatan bersama. 

Jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia. Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” terang Wilona.

Setelah memberikan klarifikasi, Wilona berharap tak ada lagi berita simpang siur yang beredar di masyarakat. Ia begitu menyesalkan tindakan si tukang penyebar fitnah. 

Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone 🤍,” pungkansya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here