Ingin Taaruf, Mita ‘The Virgin’ Idamkan Punya Pasangan Pengusaha

mita-the-virgin-taaruf
Foto: Dok. Instagram Miita The Virgin

Cameria Happy Pramita alias Mita ‘The Virgin’ rupanya memiliki keinginan untuk melakukan taaruf. Hal itu diakui Mita saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang diunggah di YouTube, Kamis (1/10).

“Kabarnya Mita akan segera taaruf dengan orang yang berprofesi sebagai pengusaha,” ujar Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara dalam tayangan itu.

“Amin ya Allah,” seru Mita menanggapi.

Mita kemudian menjelaskan jika lelaki pengusaha yang diinginkannya, tak perlu muluk-muluk. Meski belum mapan namun memiliki keinginan untuk maju, Wanita yang bergabung dengan band The Virgin sejak 2008 itu, tak mempermasalahkannya.

|Baca juga: Cantiknya Nenek Bule Yuni Shara Bikin Para Artis Terpana

“Emang bener (ingin punya suami pengusaha)? Pengusaha apa? Tahu bulat cireng?” tanya Raffi, kemudian tertawa.

“Sebenernya pengusaha apa aja. Nggak perlu yang sudah jadi. Tapi dia berusaha dari nol, itu juga salah satu wujud dari lelaki bertanggung jawab,” jawab Mita.

Raffi kemudian kembali menegaskan pada Mita apakah pasangan duet Dara ‘The Virgin’ itu benar-benar ingin melakukan taaruf. Dengan tegas, Mita pun mengiyakan. “Mau taaruf?” tanya Raffi.

“Maulah. Kalau ada mau,” seru Mita.

|Baca juga: Rizky Billar Geram Terus Dikaitkan dengan Dinda Hauw

Mita pun langsung membeberkan kriteria lelaki yang diinginkannya. Ia pun mengatakan jika ingin memiliki kekasih yang lebih macho darinya. Seprti diketahui, Mita adalah wanita yang bergaya tomboi.

“Kalau Mitha sih dari segi fisik yang pasti lebih macho dari aku. Karena kan aku tomboi. Terus seagama, bertanggung jawab. Kalau fisik mah relatif,” akunya.

Sementara itu, Mita pernah mengunggah sebuah unggahan Instagram-nya pada pertengahan September kemarin. Ia membahas mengenai keinginan taaruf. “Lagi nunggu yang mau Ta’aruf dan nerima apa adanya. Ada yang mau ga? Wkwkwkwkwk,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here