Digoda Denny Sumargo, Begini Respon Sophia Latjuba

sophia-latjuba-denny-sumargo
Foto: Dok. Pri

Setelah putus dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo dikabarkan menjalin hubungan serius dengan perempuan berinisial ‘O’. Kabarnya ia akan segera menikah dengan perempuan tersebut. Namun, Denny memilih untuk tidak membuka hubungannya kepada publik. 

Meski begitu, baru-baru ini Denny Sumargo terciduk menggoda aktris cantik, Sophia Latjuba. Hal ini bermula ketika laki-laki 38 tahun mengunggah videonya saat bermain basket.

Ia menunjukkan kebolehannya dalam memasukkan bola basket ke ring dari jarak jauh. Hebatnya lagi, posisi Denny saat itu tengah membelakangi ring basket.

Aku bosan,” tulis Denny mengiringi video yang diunggahnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Baca juga: Tak Cocok dengan Nama Asli, 12 Seleb Ini Putuskan Ganti Nama

Aksi Denny Sumargo itu langsung mencuri perhatian Sophia Latjuba. Tanpa berkata-kata, perempuan 50 tahun menyisipkan emotikon tertawa di kolom komentar unggahan Denny. 

🤣,” tulis Sophia. 

Melihat komentar Sophie, Denny tidak tinggal diam. Ia langsung menggoda mantan kekasih Ariel NOAH itu. Laki-laki kelahiran 11 Oktober 1981 tersebut mengatakan kalau sosok Sophia tak akan pernah membuatnya merasa bosan. 

@sophia_latjuba88 kalau kamu aku tdk pernah bosan,” kata Denny

Baca juga: ‘New Normal’ Diterapkan, Sophia Latjuba Masih Hidup Prihatin

Mendapat ‘gombalan’ dari Denny, Sophia hanya bisa tertawa terbahak. “@sumargodenny 🤣🤣🤣,” blas Sophia. 

Interaksi Sophia Latjuba dan Denny Sumargo itu pun langsung membuat warganet heboh. Mereka menggoda keduanya dan mengatakan kalau Denny adalah tukang gombal. 

@sumargodenny buset raja gombel 🤣,” tulis akun @alianasw. “@sumargodenny pepet terus boss, jangan kasih kendor,” tulis akun @denygunawans15. “@sumargodenny Petra Sihombing (Pepet Terus Sampai Hati Terombang Ambing),” akun @ogeid89_official menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here