Kali Ini Ririn Ekawati Tak Yakin Cintanya Akan Dipersatukan

0
239
lagu-terbaru-ririn-ekawati memeluk pelangi
Foto: Dok. Instagram Ririn Ekawati

Kau datang, seakan memberi jawaban. Akan ada yang melengkapi diri ini.” Itulah sepenggal lirik dari lagu terbaru Ririn Ekawati yang berjudul Memeluk Pelangi. 

Ya benar sekali, Ririn mulai melebarkan sayapnya ke dunia musik. Bersama dengan Yovie Widianto, artis 35 tahun itu memproduksi lagu pertamanya.

Ia mengunggah potongan dari video klip lagunya itu di Instagram pribadinya, pada Kamis (11/10) ini. Ririn pun menceritakan bagaimana ia menulis lirik lagunya sendiri.

Jadi Juga 1 lagu yg liriknya ku buat sendiri.. Awalnya selalu malu di saat beberapa teman suruh nyanyi (sadar diri banget anaknya) Bertemu dengan mas yovie yg udah ku kenal 10 tahun ini dan ceritain lirik yg aku punya lalu mas yovie bikinin musiknya..,” tulisnya dalam kolom caption. 

Baca juga: Ririn Ekawati: Saya Bahagia Begini, Bukan Pura-pura Bahagia

Lagu bermelodi lembut ini, menceritakan tentang sebuah kisah cinta. Namun, tampaknya pasangan tersebut tidak yakin bahwa keduanya akan bersatu.

Hatiku untukmu, sayangku untukmu. Tapi mungkinkah kau melangkah untuk aku. Kamu cinta aku, begitu juga aku. Namun akankah cinta kan bersatu,” begitulah bunyi lirik lagu tersebut.

Baca juga: 6 Gaun ‘Teraneh’ di AMAs 2018 Bikin Geleng-geleng Kepala

Ririn mengatakan lagu ini dibuatnya dari hati. Namun belum jelas, siapakah sosok spesial yang ia maksud dalam karyanya itu. Ia pun berharap agar publik menyukai karya barunya itu.

Jadilah lagu sederhana yg kita buat dari hati.. Semoga Kalian juga dengernya pake Hati ya..semoga suka,” kata Ririn.

Penasaran dengan lagunya?

Bagaimana menurut kalian lagu terbarunya Ririn? (*)