Rilis Single Terbaru, Tiara Andini Gandeng Produser Musik Justin Bieber

Tiara Andini Rilis Lagu Kpop Kolaborasi Bersama Produser Korea
Tiara Andini Rilis Lagu Kpop Kolaborasi Bersama Produser Korea. Foto: Dok. Instagram

Penyanyi kondang, Tiara Andini berhasil rilis single bergenre KPop pada Jumat (01/09) lalu. Biasanya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap membawakan lagu mellow yang bikin penggemarnya galau. Tetapi kini, wanita yang dekat dengan Alshad Ahmad itu berani membuat terobosan baru dalam karir bermusiknya. Single terbarunya berjudul Flip It Up itu sukses mengejutkan penggemarnya.

Tiara sendiri terkenal sebagai selebriti yang menggemari musik K-Pop. Nampaknya, hal itu yang membuatnya terinspirasi untuk merilis single dengan nuansa ala Korea. Bahkan penyanyi 21 tahun itu mendatangkan langsung produser musik ternama asal Negeri Ginseng, Hyuk Shin. 

Dikutip dari laman Genius, Hyuk Shin merupakan produser musik bertaraf internasional yang sudah banyak menggandeng musisi ternama. Ia pernah menggarap lagu dari boy grup Korea seperti EXO, Teen Top, SHINee dan masih banyak lagi. Bahkan dirinya juga menjadi pencipta lagu Justin Bieber bertajuk One Love Lonely Girl.

Melalui postingan Instagram terbarunya, Tiara membagikan pesan mengenai keberhasilan lagu terbarunya itu dengan berkolaborasi bersama produser kondang asal Korea.

|Baca Juga: Bangga! Tiara Andini Jadi Satu-Satunya Penyanyi Indonesia yang Tampil Bareng Idol Kpop. Sejajar dengan Le Sserafim Loh

“Sebuah kehormatan yang luar biasa untuk berkolaborasi dengan produser internasional @hyukshin153 dari 153/ Joombas Music Group,” tulis Tiara dalam bahasa Inggris.

Penyanyi kelahiran Jember itu juga menambahkan bila sang produser telah berhasil mengubah sesuatu yang negatif menjadi lantunan lagu yang indah. Ia juga mempromosikan single terbarunya itu kepada seluruh penggemarnya.

“#FlipItUp sekarang ada di mana-mana!” tambahnya. 

Hingga artikel ini ditulis, “Flit It Up” berhasil menjadi trending urutan 3 di YouTube, dengan total viewers mencapai 346 ribu dalam rentang waktu 14 jam. 

Tiara Andini pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang mengapresiasi karya terbarunya ini, apalagi konsep musik tersebut dipadukan dengan video dance Tiara. Tak sedikit pula yang berharap bila lagu tersebut bisa go international

“Moga2 music video ini bukan cuma trend di Indonesia, tapi juga trend di seluruh penjuru dunia karena orang luar negeri harus melihat music video ini. Bagus deh kak tiara moga2 go internasional,” tulis akun @maf****08.

| Baca Juga: 7 Rekomendasi Lagu Kpop Terbaru yang Bisa Bakar Semangatmu!

“Waw Kereenn gak cringe, gak maksain swag semua segi dari lirik, rapp, dance, costum, visual pas banget,,, dari semua penyanyi indo yang ngeluarin lagu inggris paling suka ini, dari awal sampai akhir nggak berenti takjub,,, Good Job!!! Yok bisa yok go international,” ungkap akun @wyn***35. 

Kalo kamu sendiri lebih suka Tiara versi galau atau Kpop Nyata Lovers? *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here