Cerai dari Sam Asghari, Britney Spears Pamer Tato Baru

Cerai dari Sam Asghari, Britney Spears Pamerkan Tato Ularnya
Foto: Dok. Instagram @britneyspears, @samasghari

Setelah tiga minggu berita perceraiannya dengan Sam Asghari mencuat ke publik, Britney Spears langsung memamerkan beberapa tato baru di postingan Instagramnya.

Dari video yang ia bagikan di reels pada (01/09) Jumat lalu, Britney menunjukkan debutnya dengan tato ular di bagian punggung bawah. Video itu diawali dengan geliat tarian anehnya sambil memamerkan tato barunya itu. Penyanyi itu tampak mengenakan crop top bermotif kuning dan putih serta celana pendek denim warna senada. 

“Tato ular ku yang baru, guys. Aku sangat gembira!” serunya dalam klip itu sambil menari menghadap kamera dengan senyuman lebar.

Pelantun lagu Gimme More itu juga menunjukkan video proses pembuatan tatonya. Dengan santai, dirinya duduk di kursi dan membiarkan sang tattoo artist melukis tubuhnya.

| Baca Juga: Sedang Proses Cerai, Britney Spears Malah Asik Pesta ‘Liar’ Bareng Enam Cowok

“Nggak terlalu sakit kok,” ujarnya dalam video tersebut. 

Lantas netizen berspekulasi kalimat itu seolah mengungkapan perasaan dalam hatinya setelah resmi bercerai dengan Sam Asghari. Keduanya hanya menikah selama 14 bulan. Itupun pihak pria sendiri yang menggugat Britney karena perbedaan yang tidak bisa menyatukan mereka lagi. 

Britney sendiri hanya memberi caption dengan satu emoji ular pada unggahannya tersebut. 

Di hari yang berbeda, mantan suami Hesam itu mengunggah video dengan menunjukkan lukisan tato pada Minggu (03/09) lalu. Ia mengenakan pakaian yang sama, crop top bermotif kuning dan putih dengan celana putih pendek. Persis dengan penampilannya pada video yang diunggah sebelumnya. 

Video tersebut memperlihatkan Britney yang sedang duduk di kursi, sementara tukang tato tetap fokus menggambarkan lukisannya. Dirinya memamerkan tato dengan bentuk bintang di bagian lengannya dan bentuk layaknya segitiga di bagian jarinya. 

Caption yang ia tuliskan pun sama, yakni seekor ular. 

| Baca Juga: Sedang Proses Cerai, Britney Spears Malah Asik Pesta ‘Liar’ Bareng Enam Cowok

Tato baru pelantun Toxic itu muncul beberapa minggu setelah dia memecah kesunyian tentang perpisahannya dari suaminya Sam Asghari.

Diketahui bahwa keduanya menikah pada 16 Agustus 2022 dan Sam memutuskan mengajukan gugatan cerai pada 28 Juli 2023. People mengkonfirmasi meskipun Britney melewati masa-masa sulit, dirinya masih bersemangat menjalani hari. Permasalahan ini bukanlah hal yang mudah untuk dilalui, namun dia tetap bersikap positif dan fokus pada masa depan. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here