Empat Tahun Menikah, Joe Jonas Dikabarkan Gugat Cerai Sophie Turner

Empat Tahun Menikah, Joe Jonas Dikabarkan Gugat Cerai Sophie Turner
Foto: Dok. Lionel Hahn/Getty Images

Joe Jonas beberapa kali kepergok tak memakai cincin kawin dan kini, ia dikabarkan tengah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Sophie Turner.

Kabar ini makin mencuat tatkala vokalis Jonas Brothers itu terlihat tak pakai cincin kawin saat berada di The West Village, Manhattan, Jumat (11/9) lalu.

Apalagi musisi 34 tahun itu dikabarkan oleh People, telah menyewa seorang pengacara perceraian. Hal ini makin menguatkan dugaan, bila benar Joe Jonas dan Sophie Turner akan bercerai.

Sementara sumber yang diwawancara TMZ mengaku, bila penyanyi tersebut telah bertemu dengan seorang pengacara perceraian. Dan ia juga tengah bersiap untuk mengajukan gugatan cerai secepatnya.

Joe dan Sophie disebut-sebut memiliki masalah serius yang terjadi dalam rumah tangga mereka selama beberapa bulan terakhir.

|Baca Juga: Priyanka Chopra Punya Tugas Penting di Pernikahan Instan Sophie-Joe

Foto: Dok. GettyImages

Sumber terdekat mengaku, bila Joe selama tiga bulan terakhir menjadi ayah tunggal untuk mengasuh kedua putri mereka yang masih kecil. Tidak diketahui mengapa hal itu terjadi dan dimana Sophie berada. Tetapi yang pasti, Joe telah mengambil alih pengasuhan anak mereka.

Bahkan, ia masih mengasuh anaknya sendirian meski ia melakukan tur musik bersama saudara-saudaranya yang lain, Nick dan Kevin Jonas.

Baik Joe dan Sophie dikenal sebagai selebriti yang tertutup dengan kehidupan pernikahan mereka. Sangking privatenya, Aktris Game Of Thrones itu sampai menutupi kehamilannya di depan paparazzi.

|Baca Juga: Ketika Jonas Brothers Ajak Pasangannya Jadi Bangsawan

Sampai saat ini, masih belum diketahui secara pasti apa yang terjadi antara Joe dan Sophie. Mereka bahkan jarang terlihat bersama di depan umum selama beberapa bulan terakhir.

Meski di awal tahun keduanya terus menghadiri banyak acara sebagai pasangan suami istri. Namun, akhir-akhir ini Joe makin sering terlihat sendirian dan tak memakai cincin kawinnya.

Pasangan ini telah menikah pada 2019 lalu, dengan menggelar dua pesta pernikahan meriah. Pertama berlangsung secara mendadak di Las Vegas, bertepatan pada acara Billboard Music Awards 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here