Priyanka Chopra Punya Tugas Penting di Pernikahan Instan Sophie-Joe

0
734
priyanka chopra di pernikahan sophie turner dan joe jonas
Foto: Refinery29/Popsugar

Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas, Rabu (1/5) malam memang mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Sophie dan Joe sebelumnya berencana untuk menikah di Perancis.

Upacara pernikahan instan itu bocor ke publik, setelah musisi Diplo mengunggah video pemberkatan Sophie dan Joe lewat Instagram story-nya. Prosesi itu berlangsung di Kapel A Little White Wedding, Las Vegas, di depan sejumlah artis yang baru saja menghadiri Billboard Music Awards 2019.

Baca juga: 7 Gaun Terseksi Ini, Panaskan Billboard Music Awards 2019

Dalam beberapa video yang beredar, pasangan yang tengah berbahagia itu didampingi kerabatnya, termasuk Nick Jonas, Kevin Jonas, Danielle dan Priyanka.

Lalu apa peran Priyanka Chopra di pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas?

Perempuan 36 tahun itu bertugas sebagai bridesmaid. Priyanka tampak mengenakan kaos putih, dipadu bawahan garis-garis. Ia menggerai rambut panjangnya, tak lupa hiasan halo putih jadi pelengkap penampilannya.

sophie-turner-menikah
Foto: Daily Mail

Setelah Sophie dan Joe bertukar sumpah di depan laki-laki yang memakai kostum Elvis Presley, Priyanka dengan sigap mencari buket bunga untuk diserahkan kepada pengantin baru itu. Namun Nick terlebih dulu menyerahkannya kepada Sophie.

 

 

 

 

 

 
 

 

 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Sophie Turner 🇮🇹 (@lovelysophiet) on

Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Modis dengan Baju Setelan Ala Priyanka Chopra

Priyanka pun menjadi salah satu undangan yang sangat antusias, ketika adik iparnya itu resmi diumumkan menjadi seorang suami. Ia langsung berdiri dan tepuk tangan.

Usai upacara tersebut selesai, Joe dan pemeran Sansa Stark dalam serial Game of Thrones itu mengambil pose yang nyentrik di atas mobil Cadillac merah muda. Selamat menempuh hidup baru untuk Joe Jonas dan Sophie Turner. (*)