Selebriti Hollywood Ini Tampil Kece Pakai Sandal Jepit

Cara Selebriti Hollywood Memadukan Sandal Jepit Terlihat Mewah
Foto: Dok. Vogue/Gotham/robertkamau/Bauer-Griffin

Dress up dengan mengenakan heels atau sepatu adalah hal yang biasa. Tapi bagaimana jika memakai sandal jepit? Eits tunggu dulu, meski pakai sandal jepit kamu juga bisa tampil kece loh. Dilansir dari Vogue, 9 selebriti Hollywood ini sukses membuat sandal jepit atau flip flops menjadi penampilan yang mewah.

Cara ini juga bisa menjadi inspirasi bila memakai sandal jepit, kamu juga bisa tetap tampil modis dan tak membosankan. Yuk, simak selengkapnya.

  1. Kendall Jenner
Foto: Dok. Vogue/Gotham

Seperti model terkenal ini, Kendall Jenner dengan balutan baju bergaya casual. Memasangkan celana abu-abu, tanktop putih dan knit cardigan dengan pemanis sentuhan dari sandal jepit hitam. Look ini sangat terlihat santai, simple tapi tetap menampilkan hasil yang modern.

2. Jennifer Lawrence

Foto: Dok. Vogue/GettyImages

Saat mengenakan dress mewah dari luxury brand Christian Dior, Jennifer melengkapi penampilan mewahnya dengan sepasang sandal jepit. Hal itu tentu menjadikan orang-orang terheran-heran, dress yang biasanya dipadukan dengan heels, Jennifer membuat inovasi baru dengan memasangkan flip flops.

3. Gabriella Union

Foto: Dok. Vogue/RobertKamau

Keindahan penampilannya dengan balutan one set putih, dan penampilan cantiknya dengan memvariasikan kemeja dengan kancing terbuka. Sepasang sandal jepit berwarna kuning adalah sentuhan kombinasi yang sempurna.

4. Lori Harvey

Foto: Dok. Vogue/Bauer-Griffin

Lori Harvey memadukan sandal jepit puffy dengan gaya edgynya, pemilihan sepasang baju yang rileks, perpaduan cargo pants oversized abu-abu dan sleeveless putih.

5. Addison Rae

Foto: Dok. Vogue/Bauer-Griffin

|Baca Juga: Dinilai Vulgar, Kendall Jenner Dihujat Usai Cosplay Jadi Karakter Toy Story

Sandal jepit model platform ia sandingkan dengan balutan gaya sporty memberikan kesan yang begitu cocok. Shirt pink, celana denim pendek unfinished ditambahkan aksesoris topi untuk penampilan modisnya.

6. Elsa Hosk

Foto: Dok. Vogue/Bauer-Griffin

Mengkombinasikan sweater hijau dan leather pants coklat kekuningan juga menjadi penampilan yang cocok. Elsa Hosk juga menenteng tas Hermes hijau serta melengkapi gayanya dengan sandal jepit warna yang sama dengan celananya. Look tetap terihat mewah dan tidak ada kesan monoton, meskipun hanya memakai sandal jepit.

7. Emrata

Foto: Dok. Vogue/SatrMax

Pilihan style formal ala Emrata begitu unik namun tetap modis, serta terlihat mewah. One set blazer abu-abu oversized dengan pasangan pelengkap sandal jepit hitam.

8. Slenna Miller

Foto: Dok. Vogue/Gotham

|Baca Juga: Momen Kompak Seleb Hollywood Adu Akting Bareng Anak. Ada Angelina Jolie Hingga Demi Moore

Tampil mewah bertema monokrom, dengan Sandal jenpit model Thong terlihat manis yang ia padukan dengan gaun midi putih bergaya ruched sudah menghasilkan keanggunan dari sisi Slenna. Tak hanya itu perempuan ini juga menambahkan long blazer hitam.

9. Elle Fanning

Foto: Dok. Vogue/JacopoRaule

Selebriti Hollywood Elle Fanning tampil bernuansa serba putih. Ia tampil kalem dengan mengenakan dress lurus polosan dan sandal jepit bermodel ruched sudah memberikan sentuhan yang begitu mewah dan elegant. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here