3 Member Alami Kecelakaan, Stray Kids Batal Tampil

3 Member Alami Kecelakaan, Stray Kids Batalkan Jadwal Tampil
Foto: Dok. Instagram @realstraykids

Tiga member Stray Kids yakni Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh agensi mereka JYP Entertainment pada Rabu (20/09). JYP menginformasikan bahwa mobil yang ditumpangi tiga artis yang dinaunginya tersebut mengalami tabrakan ringan. Kecelakaan tersebut terjadi saat ketiga member tengah dalam perjalanan pulang ke dorm. 

|Baca Juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Keamanan Konser Stray Kids Diperketat

Setelah peristiwa tersebut Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin dan staf yang berada dalam satu mobil tidak mengalami luka serius hanya memar dan nyeri otot. Meskipun begitu mereka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis secara menyeluruh.

“Setelah mengalami kecelakaan kecil itu, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan. Tidak satupun anggota dan staf yang berada di dalam kendaraan mengalami cedera serius. Mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar” terang JYP Entertainment. 

Setelah menjalani pemeriksaan medis, dokter menyarankan agar mereka menjalani perawatan untuk saat ini. Oleh karena itu beberapa jadwal yang akan dijalani tiga member Stray Kids tersebut mengalami pembatalan. Seperti Lee Know dan Hyunjin yang sebelum dijadwalkan menghadiri Milan Fashion Week hingga jadwal live streaming ulang tahun Seungmin.

Selain iti, Stray Kids juga sebelumnya dijadwalkan akan tampil full member di Global Citizen Festival 2023 di New York pada 23 September mendatang. Namun karena peristiwa kecelakaan ini, hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin,Ha) yang akan tampil di acara tersebut sebagai trio.

JYP juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar yang merasa khawatir atas berita ini. Mereka juga berjanjanji untuk memprioritaskan kesehatan para member yang mengalami kecelakaan. 

|Baca Juga: Daftar Pemenang MTV VMA 2023, Adakah Idola Kamu ?

Stray Kids sendiri baru saja membuat heboh warganet saat tampil di MTV Video Music Awards 2023 beberapa waktu yang lalu. Penampilan mereka yang memukau dengan lagu ‘S-Class’ mampu membuat Taylor Swift berdiri dan bertepuk tangan. Selain itu mereka juga berhasil menyabet penghargaan sebagai K-Pop terbaik dalam acara tersebut.*ihs/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here