Dapat Ancaman Pembunuhan, Keamanan Konser Stray Kids Diperketat

Foto: Dok. Twitter

Kabar mengejutkan datang dari boy grup Stray Kids yang memutuskan untuk meminta bantuan polisi karena mendapat ancaman pembunuhan. Boy grup yang beranggotakan sembilan orang itu menerima ancaman dari seorang anti-fans.

Haters bisa menjadi sangatlah berbahaya untuk grup Kpop, terutama ketika mereka sudah berani memberikan ancaman ke para idol. Kini, Stray Kids menjadi korban terbaru dari seorang pembenci mereka.

Hal ini bermula dari seorang anti-fans yang membuat akun Twitter menggunakan nama Han Jisung. Akun itu secara terus menerus memposting tweet berisi kekerasan yang ditujukan untuk anggota Stray Kids.

Tulisan yang diunggahnya seperti, “Saya akan menembak Changbin” dan “Ketika saya melihat Stray Kids segera, saya akan membawa senjata terbesar yang saya miliki”.

Sontak postingan itu menimbulkan kekhawatiran bagi banyak pihak termasuk Stray Kids dan para penggemar. Apalagi sebentar lagi mereka akan mengadakan konser di Oakland, California yang menjadi bagian dari tur dunia “Maniac”.

|Baca Juga: Dianggap Promosikan LGBTQ, BTS dan Stray Kids Ditolak

Foto: Dok. Twitter

Merasa khawatir dengan ancaman itu, Stays (nama fans Stray Kids) melaporkan akun Twitter itu ke polisi setempat beserta agensinya, JYP Entertainment. Para penggemar berharap bahwa nantinya tim penyelenggara bisa memperketat keamanan saat konser.

Upaya para penggemar akhirnya membuahkan hasil, Departemen Kepolisian Oakland berjanji untuk melakukan tindakan mengenai ancaman itu.

“OPD (Oakland Police Department) mengetahui adanya ancaman terkait konser Stray Kids malam ini di Oakland Arena,” Isi pernyataan dari pihak kepolisian.

|Baca Juga: Dari Pertunjukan Cahaya hingga Parade Kapal Pesiar. Ini Deretan Perayaan Ultah Termegah Jungkook BTS

Mereka melanjutkan, “Kami menanggapi ancaman dengan sangat serius. Keamanan komunitas adalah yang utama. OPD bekerja sama dengan Oakland Arena & FBI untuk memastikan keamanan para peserta. Petugas tambahan akan hadir”.

Pihak penyelenggara telah membuat peraturan baru yang sangat ketat. Mereka tidak mengizinkan para penonton membawa benda logam apa pun ke dalam venue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here