Pernikahan Danny Masterson dan Bijou Philips Berakhir Tragis

Danny Masterson Digugat Cerai Bijou Philips Usai Terpidana Kasus Pemerkosaan
Foto: Dok. Page Six , TMZ

Kabar mengejutkan datang dari artis Hollywood, Danny Masterson yang digugat cerai Bijou Philips setelah 12 tahun menikah. Sang istri mengajukan dokumen perceraian, dua minggu setelah suaminya divonis 30 tahun penjara karena kasus pemerkosaan. 

Dari dokumen yang diperoleh TMZ, Bijou mengajukan gugatan cerai pada pemain film That ’70s Shows itu pada hari Senin di pengadilan California. Pengacaranya, Peter A. Lauzon, mengatakan bahwa dirinya saat ini ingin berpisah meski sang suami sedang divonis seumur hidupnya. 

| Baca Juga: Empat Tahun Menikah, Joe Jonas Dikabarkan Gugat Cerai Sophie Turner

“Ms. Phillips telah memutuskan untuk mengajukan cerai dari suaminya pada saat yang tidak menguntungkan ini. Dia berharap semua orang akan menghormati privasi keluarganya di masa-masa sulit ini,” ucap pengacara Bijou, dilansir dari TMZ.

Bijou mengungkap alasan keduanya bercerai karena terdapat perbedaan pendapat yang tidak bisa didamaikan setelah lebih dari satu dekade bersama. Hingga saat ini, tanggal perpisahan keduanya masih dalam fase “To Be Determined” atau masih dalam pemeriksanaan dan belum diputuskan.

“Periode ini sangat sulit bagi pernikahan dan keluarga. Tuan Masterson selalu hadir untuk Nona Phillips dalam masa sulit di hidupnya. Nona Phillips juga mengakui bahwa Tuan Masterson adalah ayah yang luar biasa bagi putri mereka,” curhat pengacaranya dilansir dari TMZ.

Hakim di Pengadilan Tinggi Los Angeles memutuskan Masterson bersalah atas dua tuduhan pemerkosaan pada bulan Mei, dikutip dari Los Angeles Time. Namun, TMZ menyampaikan jika istrinya, Bijou, terlihat selalu berdiri dan mendampingi suaminya selama persidangan berlangsung, mulai dari pemeriksaan kasus, sidang ulang, hingga sidang hukumannya.

Dikutip dari People, insiders menyampaikan bahwa minggu lalu wanita dengan satu anak itu merasa putus asa atas hukuman yang dijatuhkan kepada Masterson. Namun, Bijou dikelilingi oleh keluarga dan teman di tengah masalah yang menimpa suaminya. Bahkan dia mencoba berhubungan dengan pengacaranya dan mengajukan banding ke pengadilan. 

| Baca Juga: Lelah Diselingkuhi dan Jadi Korban KDRT, Sam Asghari Ceraikan Britney Spears

Di usia pernikahan yang tak sebentar ini, Masterson dan Bijou dikaruniai seorang anak perempuan berusia 9 tahun. Dalam gugatan cerai ini, wanita 43 tahun itu menginginkan hak asuh anak secara keseluruhan diberikan kepada dia. Sedangkan untuk aset dan harta akan mengikuti keputusan dari pengadilan. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here