Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran George putri charlotte
Foto. people

Kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte di proses pemakaman Ratu Elizabeth II pada 19 September lalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan nama Prince George jadi trending topic di Twitter pada hari itu.

George dan Charlotte sendiri hadir di prosesi pemakaman tersebut bersama ayah dan ibunya, Pangeran William dan Kate Middleton. Penampilan keduanya juga kompak, mengenakan busana warna hitam sebagai tanda berkabung atas kematian nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II.

Pangeran George Prince Charlotte
Foto. people

|Baca Juga: So Cute! Tiap Pagi, Pangeran George dan Putri Charlotte Ternyata Bertengkar Gara-gara Ini

Pengamat kerajaan mengatakan Charlotte lebih banyak bicara berkaitan bagaimana acara tersebut. Putri berusia tujuh tahun itu juga nampak terbiasa dengan tradisi dan aturan kerajaan. Ini terlihat saat dia ikut memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Ratu Elizabeth II. 

“Putri Charlotte memang ahlinya dalam protokoler kerajaan,” demikian dikutip dari People.

Pangeran George Prince Charlotte
Foto. people

|Baca Juga: Ultah ke-9, Pangeran George Tersenyum Bahagia Dipotret Kate Middleton

Tidak hanya Charlotte, tapi juga George. Saat jenazah Ratu Elizabeth II tiba di Kapel St. George, kakak Pangeran Louise itu langsung menundukkan kepalanya sebagai tanda penghormatan.

Sikap George dan Charlotte ini mendapat respon positif dari publik di dunia maya. Mereka merepost foto-foto keduanya selama pemakaman Ratu Elizabeth II. Mereka juga menuliskan kekagumannya pada kedua pewaris tahta Inggris tersebut.

“Pangeran George sudah layak jadi raja Inggris. Charlotte juga calon ratu yang luar biasa,” tulis seorang netizen. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here