Ultah ke-9, Pangeran George Tersenyum Bahagia Dipotret Kate Middleton

Foto: Dok. AP/DailyMail

Pangeran George terlihat bahagia saat dipotret dalam foto resmi terbarunya untuk merayakan ulang tahunnya yang kesembilan pada Jumat (22/7) lalu. Lebih istimewanya lagi, foto itu diambil oleh sang ibundanya sendiri, Kate Middleton.

Potret itu diambil saat keluarga Cambridge melakukan perjalanan ke pantai Inggris awal bulan ini. Petualangan Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis terjadi saat mereka merasakan libur panjang sekolah.

Kini keluarga bangsawan itu akan memulai hidup barunya di county ke Adelaide Cottage di perkebunan Queen’s Windsor dalam beberapa minggu ke depan.

Dalam foto terlihat George sedang berpose dengan atasan kaos polo di bibir pantai. Ia terlihat sangat bahagia karena ia sangat menyukai keluar rumah.

|Baca Juga: Kate Middleton Buka Lowongan untuk Pengasuh Pangeran George. Minat? Ini Syaratnya!

Foto: Dok. PA/DailyMail

Ia juga terlihat melakukan beberapa kunjungan publik akhir-akhir ini, termasuk diantaranya adalah kunjungan ke Final Wimbledon Putra. Dalam beberapa bulan terakhir ia tampil dalam acara penting seperti June bank holiday dan Queen’s Platinum Jubilee.

Saat menghadiri final tenis Wimbledon putra bersama orang tuanya, George terlihat senang menyapa para atlet yang bertanding. Ketika ditanya ibunya, “Apakah ini pertama kalinya bagimu?,” kemudian pangeran muda itu menjawab “Ya”.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan Pangeran William dan Kate Middleton, keduanya sepakat untuk membesarkan putra mereka sesuai dengan peran di mana dia dilahirkan. Tetapi mereka tetap menyeimbangkannya sesuai dengan statusnya yang masih seorang “anak-anak”.

|Baca Juga: Sweet Banget! Ternyata Ini Cara Kate Middleton Tetap Dekat dengan Pangeran George Selama Tur Karibia

Sementara itu, kepindahan Duke dan Duchess of Cambridge ke Adelaide Cottage dimaksudkan agar mereka lebih dekat dengan tempat tinggal Ratu di Kastil Windsor. Nantinya semua keluarga besar Kate akan tinggal di daerah Bucklebury, agar nantinya jarak untuk berkendara menjadi lebih singkat.

Potret resmi George ini terasa sangat spesial. Kate memang terkenal sebagai fotografer yang baik, ia kerap memotret anak-anaknya untuk menandai tonggak bersejarah masing-masing dari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here