Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Kembali Bersatu dengan Ikke Nurjanah

aldi-bragi-dan-ikke-nurjanah-bersatu-kembali-balikan
Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi/Ikke Nurjanah

Di tengah proses perceraiannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi ‘Bragi’ akhirnya bersatu kembali dengan mantan istrinya, Ikke Nurjanah. Bukan kembali bersama menjadi pasangan suami istri, melainkan keduanya kompak mendampingi putrinya, Siti Adira Kania dalam momen wisuda akhir pekan kemarin. 

Putri Aldi dan Ikke itu baru saja menamatkan pendidikannya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Menariknya lagi, gadis kelahiran  30 September 1999 itu menjadi salah satu lulusan terbaik FHUI tahun ini. 

Melalui Instagram pribadinya, Siti Adira Kania pun membagikan beberapa foto dari momen wisuda tersebut. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah gadis 22 tahun itu saat didampingi ayah dan ibunya. Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih untuk dua orangtuanya itu. 

“Pertama-tama, terima kasih bapak dan mama untuk segalanya,” tulis Siti Adira Kania mengiringi foto yang diunggahnya. 

ikke nurjanah aldi bragi wisuda putri siti adira kania
Ikke Nurjanah dan Aldi ‘Bragi’ mendampingi putrinya wisuda. Foto: Dok. Instagram Siti Adira Kania

Baca juga: Mengintip Bulan Madu Romantis Ikke Nurjanah dan Suami

Aldi juga tampak begitu bangga atas pencapaian putrinya. Ia juga tersenyum kala memindahkan tali toga gadis yang akrab disapa Dira itu. Sementara Ikke juga tertawa kecil saat melihat prosesi tersebut. 

ikke nurjanah aldi bragi wisuda putri siti adira kania 1
Foto: Dok. Instagram Siti Adira Kania

Tak hanya merayakan momen kelulusannya bersama ayah dan ibu, Dira juga mengajak ketiga adik tirinya, Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo. 

siti-adira-kania-putri-aldi-bragi-ikke-nurjanah-wisudah-anak-ririn-dwi-ariyanti
Siti Adira Kania bersama tiga adiknya dan ayah. Foto: Dok. Instagram Siti Adira Kania

|Baca juga: Ikke Nurjanah Akhirnya Blak-Blakkan Soal Perceraian Aldi ‘Bragi’

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Ikke Nurjanah mengungkap rasa bangganya lewat kolom komentar. 

“Aku sangat bangga padamu @adirakania. Aku akan selalu mencintaimu putri kecilku 😊 ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis pelantun Terlena itu. 

Di sisi lain, warganet juga berbondong-bondong mengucapkan selama untuk Siti Adira Kania. “Selamat @adirakania atas kelulusan nya dengan predikat cum laude… sangat membanggakan tentunya,” tulis akun @junaedi1206. “Selamat ya Adira. Alhamdulillah, telah diwisuda dgn predikat Cumlaude dan sebagai Peraih IPK Terbaik. Semoga lancar, sukses dan penuh barokah dalam langkah² selanjutnya… aamiin ya Robb,” sahut akun @djodikusuma. “Selamat ia Dira ❤️❤️sukses selalu tetap menjadi kebanggan bapak mamah dan keluarga 👍👍👍,” akun @jro_ambarwati menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here