Belum Genap Setahun Melahirkan, Chelsea Olivia Hamil Anak ke Tiga?

chelsea-olivia-hamil-anak-ke-tiga-1
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Hampir enam tahun sudah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengarungi bahtera rumah tangga. Pasangan yang delapan tahun pacaran sebelum menikah itu juga selalu tampak mesra. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Nastusha (5 tahun) dan Dante yang baru saja lahir pada 20 Oktober 2020 lalu. Belum genap setahun melahirkan Dante, Chelsea Olivia dikabarkan hamil lagi. 

Rumor tersebut mengemuka usai Glenn mengunggah foto mesranya dengan sang istri di Instagram, Rabu (8/9). Dalam potret itu, Glenn mencium mesra Chelsea. Tangan aktor 32 tahun itu membelai lembut perut Chelsea. Sementara ibu dua anak itu tersenyum lebar. 

“Kita merasa paling hidup ketika kita sedang jatuh cinta ❤️,” tulis Glenn. 

chelsea olivia hamil anak ke tiga
Foto: Dok. Instagram

Baca juga: Lakukan Ini pada Bayi Mungilnya, Chelsea Olivia Tegur Nastusha

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Posisi tangan Glenn yang tengah mengelus perut pemian sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian itu membuat netizen salah fokus. Mereka bertanya-tanya apakah ini kode kalau Chelsea Olivia tengah hamil anak ke tiga. 

Hamil lagi?” tulis akun @arindastyo. “Hamil lg? 👏 Yeayyy dante ga junior lg😂,” sahut akun @nthnchndr. “Apakah Natusha mau punya Dd lagi??? Kok Daddy pegang Perut Mommy..😍😍😍,” akun @diamondira_nunue. “Will be 5 soon?” akun @indsn5698 menambahkan.

Baca juga: Ikoy-Ikoyan Ngehits! Para Artis Terbelah Jadi Dua Kubu

Meski dibanjiri pertanyaan tentang kehamilan, tak satu pun komentar tersebut dibalas oleh ayah dan ibu Nastusha Olivia Alinskie tersebut. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang merasa kagum dengan keharmonisan keluarga pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu. 

Couple ter-favoriteku sejak “Buku Harian Nayla” 😍❤️,” tulis akun @christinnababan. “Suka bgt sama kaliannn🔥😍,” sahut akun @nettysiahaan10. “Pasangan serasi yang nggak ada gosip..😍😍,” akun @michansbolang menambahkan. 

Chelsea dan Glenn awalnya dipertemukan dalam sinetron Pangeran Penggoda tahun 2006 silam. Keduanya dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007. Hingga saat ini mereka pun jadi salah satu pasangan muda yang dielu-elukan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here