Nggak Nyangka! Aktor Superhero Shang Chi Ternyata Punya Profesi Ini. Dia Aja Malu Ngakuin

simu-liu-shang-chi-model-stok-foto-1
Foto: Marvel

Nama Simu Liu meroket seiring dengan kesuksesan film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings di pasaran. Kesuksesan film yang dirilis pada 3 September lalu ini mengejutkan publik. Pasalnya setelah premier pada 16 Agustus 2021 lalu, para kritikus meramal film ini tak akan sukses. Bahkan tidak sedikit yang menyebutnya sebagai produk gagal. 

Simu Liu pun merayakan keberhasilannya ini dengan mengunggah foto tak terduga di Twitter-nya. Ia membagikan foto jadulnya ketika masih jadi model stok foto. 

Dalam foto itu, Simu duduk di antara dua rekan kerjanya. Aktor 32 tahun itu menunjuk ke bagian layar. Sementara dua rekannya tertawa. 

“Aku menertawakan orang-orang yang berpikir film kami akan gagal,” tulis Simu menyertai foto yang diunggahnya.

simu liu shang chi model stok foto
Pemeran Shang Chi, Simu Liu saat masih jadi model stok foto. Foto: Twitter Simu Liu

Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Ternyata Simu Liu juga pernah mengunggah foto serupa pada 2017 lalu. Simu mengawali kariernya sebagai model stok foto pada 2014 lalu. Kala itu, ia ditawari untuk jadi model dengan bayaran USD 100 (sekitar Rp 1,4 juta) setiap pemotretan. 

“Aku melakukan satu pemotretan untuk USD 100 di tahun 2014. Dan setelah itu wajahku menghiasi ratusan papan iklan, etalase, pamflet dan sampul buku. Pesan moral dari cerita ini adalah, pikir lagi sebelum melakukan pemotretan untuk stok foto. Karena mereka menyimpan fotomu selamanya,” tulis Simu di Instagram-nya. 

Baca juga: Angelina Jolie Ngaku Berasal dari Keluarga Alien

Aktor asal Kanada itu rupanya merasa malu dengan foto-foto tersebut. Ia tidak menyangka bahwa foto tersebut akan digunakan untuk begitu banyak kebutuhan. 

Lalu seperti apa sih perjuangan Simu Liu, si model stok foto hingga menjadi ahli bela diri dan superhero seperti sekarang? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2616, terbit Kamis (9/9) besok. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here