Tyas Mirasih dan Nagita Ingin Besanan, Ini Respon Raffi Ahmad

tya-nagita-besanan
Foto: Do. Instagram Tyas Mirash/Raffnagita1717

Sebagai mantan kekasih, aktris Tyas Mirasih rupanya masih berhubungan baik dengan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Tyas rupanya juga menjalin kedekatan dengan Nagita Slavina.

Bahkan saking dekatnya, Tyas dan Nagita pun sampai berencana untuk besanan. Hal itu terungkap saat ketiganya syuting bareng dalam acara Okay Bos yang diunggah di YouTube, Rabu (6/9).

“Aku sama Tyas bakal besanan. Gigi yang punya ide untuk aku besanan sama dia (Tyas). Kamu nggak cemburu sama Tyas kalau aku besanan?” tanya Raffi pada Nagita di depan Tyas Mirasih.

|Baca juga: Raffi Ahmad Rayu Tyas Mirasih, Nagita Slavina: Wah, Panas!

Mendengar hal itu, Nagita pun tak kaget. Ia justru menyahut dan memberi tahu jika wanita bernama asli Mirasih Tyas Endah itu lah yang mengajak dahulu untuk besanan.

“Oh enggak, yang ngajakin (besanan) Tyas,” seru wanita yang akrab disapa Gigi itu. “Kamu nggak papa kalau Tyas ngajak besanan?” jawab Raffi. “Nggak papa dong (besanan),” balas Gigi.

Heran dengan jawaban sang istri, Raffi pun lantas menegaskan apakah besanan yang dimaksud dua wanita itu adalah dengan menjodohkan anak-anak mereka nantinya. “Maksudnya gimana sih? Apakah kalau Rafathar udah besar, jadi nanti anak kamu harus cewek, terus nanti kita besanan. Kita nikahin gitu?” tanya Raffi lagi.

|Baca juga: Raffi Ahmad Obesitas, Nagita Bikin Program Beasiswa Kurus

Meski setuju dengan ucapan Raffi, namun besanan yang dimaksud oleh Tyas dan Nagita adalah mengawinkan kucing-kucing mereka.

“Kalau itu ya kita nggak tahu gimana ke depannya. Yang pasti dulu nih sekarang, kucing. Kucing sama kucing, kan bapak baru punya kucing baru,” terang Tyas Mirasih.

“Sebenernya dari awal ya Gi, udah dari dulu. Sempet mau dijodohin tu sama kucing yang Summer (kucing milik Nagita). Mau dijodohin sama si yang Klepon (kucing milik Tyas), ternyata sama-sama cowok. Ya udah ya, nggak mungkin dong,” lanjut wanita 33 tahun itu.

Raffi pun hanya mengangguk mendengar sang istri dan Tyas bercerita. Ia juga menegaskan besanan yang dimaksud adalah mengawinkan kucing mereka.

“Jadi ternyata guys, kucing yang mau dinikahin. Kirain gue anak kita nanti dinikahin, beda ternyata ini,” pungkas Raffi Ahmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here