Geisha Ganti Vokalis, Momo Akhirnya Beber Hal tak Terduga

momo-geisha-vokalis
Foto: Dok. Instagram The Real Momo Geisha

Penyanyi Narova Morina Sinaga alias Momo memang jadi ruh untuk grup band Geisha. Namun, itu terjadi sebelum Momo akhirnya tak lagi menjadi vokalis band yang dibentuk pada tahun 2003 itu.

Momo akhirnya blak-blakan mengenai hal tersebut. Lewat akun YouTube Boy William yang diunggah Kamis (17/9), wanita kelahiran Pekanbaru itu membeberkan alasannya tak lagi menjadi vokali Geisha.

“Thank you Boy for coming jauh2 ke Malang!!! Baru kali ini AKU BUKA SUARA,” kata Momo dalam Instagram-nya.

“Sebenernya aku sendiri bingung kalau ditanya orang kok tiba-tiba vokalisnya bukan aku. Ya kalau ditanya aku sendiri nggak tahu persis, karena aku sendiri nggak even officially dikasih tahu,” akunya dalam kanal YouTube Boy.

|Baca juga: Jadi ‘Kembaran’ Hyun Bin, Deddy Corbuzier Langsung Mengumpat

Momo mengaku sama sekali tak tahu jika posisinya sebagi vokalis Geisha tiba-tiba saja tergantikan. Bahkan, wanita 34 tahun itu tak tahu siapa calon penggantinya.

Nggak dikasih tahu kalau mereka ternyata ada penggantinya. Nggak (tidak ada yang chat) secara officially. Nggak ada yang ngomong ‘Mo kita udah nggak bisa jalan bareng, Momo udah nggak bisa ikutin kita’, misalnya something like that, nggak ada informasi yang bener-bener officially,” terang Momo.

Istri Nicola Reza Samudra itu juga mengaku mengetahui sang pengganti melalui akun media sosial. “Karena waktu launching sendiri aku bener-bener nggak dikasih tahu juga tanggalnya. Jadi aku tahu cuma ngelihat Instagram, aku inget banget itu bulan Juli,” serunya.

|Baca juga: Tyas Mirasih dan Nagita Ingin Besanan, Ini Respon Raffi Ahmad

Meski begitu, Momo tak mengungkapkan rasa kesalnya karena kejadian itu. Dia justru begitu rindu dengan orang-orang di balik band Geisha dan juga suasana saat nyanyi di atas panggung.

“Kangen panggung, kangen anak-anak juga. Kangen semuanya. Karena mereka itu orangnya banyol. Itu yang membuat kita bisa menikmati ketika kita dulu tur ke mana mana, anak-anaknya lucu. Kangen keramaian,” jelasnya.

Menutup semua itu, Momo tak mempermasalahkan soal posisinya sebagai vokalis Geisha yang diganti itu. Dia juga mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini. “But I am ok, I am happy,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here