Idaman Banget! 6 Seleb Ganteng Ini Punya Hobi Masak

Seleb pria hobi masak
Foto: Dok. Instagram Mike Lewis/Andrew White/Dimas Beck

Kata siapa perkara dapur cuma jadi urusan kaum hawa? Nyatanya banyak juga pria yang berprofesi sebagai juru masak atau koki. Bukti lain juga ditunjukkan dari hobi para seleb pria Tanah Air ini.

Selain paras tampan, serta keahlian mereka dalam berakting maupun membawakan acara. Rupanya mereka juga punya hobi masak loh. Penasaran kan siapa saja mereka?

1. Nicky Tirta

Bukan hanya hobi, tapi pria yang pernah jadi rekan duet Vanessa Angel ini juga makin mantap menekuni profesi barunya sebagai celebrity chef. Nicky pun kerap mengunggah konten-konten bernuansa kuliner, di Instagram pribadinya.

2. Mike Lewis

Selain berparas tampan, kemampuan memasak mantan suami Tamara Bleszynski ini juga bisa bikin klepek-klepek para wanita. Karena hobinya itu, Mike Lewis juga punya bisnis kuliner.

Baca juga: Kenakan Gaun Batik, Bae Suzy Sukses Curi Hati Penggemar

Beberapa waktu lalu, saat promo film Spider-Man: Far From Home (2019) di Pulau Dewata. Mike menunjukkan kebolehannya dengan memasak khusus untuk Tom Holland.

3. Andrew White

Artis hobi masak
Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Dalam Instagram Story Nana Mirdad, Andrew beberapa kali tampak memasak untuk sang istri dan kedua anaknya. Suamiable banget ya kan?

4. Dimas Beck

Siapa yang sangka kalau Dimas Beck jago masak? Cowok kelahiran 8 Mei 1988 ini belakangan unjuk kebolehannya itu lewat kanal YouTube. Termasuk saat ia berkolaborasi di kanal Luna Maya.

5. Dikta ‘Yovie and Nuno’

Cowok bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini rupanya juga hobi masak. Meski dia sudah jarang memamerkannya di media sosial.

6. Junior Liem

Sama dengan Andrew White, Junior Liem juga kerap memasak untuk istri tercinta. Beberapa kali Junior memasak untuk Putri Titian. Utamanya saat Putri tengah mengandung calon buah hati mereka. So sweet banget kan! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here