7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

0
4151
nama-unik-anak-artis
Foto: Dok. Instagram Franda dan Yasmine Wildblood

Mencari nama untuk anak, bisa jadi hal yang susah. Karena tentunya, semua orang tua ingin anaknya memiliki nama yang bagus, dengan arti yang bagus pula.

Sama halnya dengan ketujuh artis kita ini. Bahkan bisa dikatakan, mereka ‘kelewatan’ dalam memberi nama anaknya. Mengapa? Karena nama-nama tersebut susah diucapkan, khususnya untuk lidah orang Indonesia. Siapa saja mereka?

Zylvechia Ecclesie Heckenbücker (anak pertama Franda dan samuel Zylgwyn)

Baca juga: 10 Tingkah Lucu Anak Franda dan Samuel Zylgwyn yang Chubby Banget

Anak pertama Franda dan Samuel ini, tak hanya menarik perhatian gara-gara pipi chubby dan wajah ayunya. Nama yang dimilikinya pun, membuat publik bingung dan kesusahan untuk mengucapkannya.

Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho (anak kedua Donita dan Adi Nugroho)

Susah sekali bukan? Tapi tahu gak sih, ternyata nama kakak Parvaiz juga tidak kalah sulit untuk diucapkan, yaitu Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Bjorka Dieter Morscheck (anak pertama Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman)

Zeraiah Moria Phinehas Panggabean (anak kedua Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Panggabean)

Lucio Otthild William (anak pertama Stefan William dan Celine Evangelista)

Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah (anak pertama Ustaz Riza dan Indri)

View this post on Instagram

Kebahagiaan itu sederhana yaitu menerima apa adanya. Karena disetiap kekurangan pasti ada kelebihan. Jika kita terus berharap kesempurnaan pada pasangan, maka tidak akan pernah kita merasa puas atas Nikmat Allah SWT. Sayangilah yang sedang berada disisi kita, yang terus menemani kita, hujan dan panas suka dan duka. Ada cemburu itu biasa. Ada kekhawatiran itu wajar. Karena kita sama sama manusia yang punya khilaf dan dosa. Saling mengingatkan itu harus ada. Tanpa merasa dibebani atau merasa diatur. Dalam hidup, memang perlu ada yang mengatur. Itulah pasangan yang sehat. Mengatur hidup kita secara sehat. . . . Kebahagiaan itu sederhana, tidak pernah lari dalam masalah apapun. Berdiskusi dan sama sama mendengarkan. Menyelesaikan dengan hati tenang sebesar apapun masalah itu. Karna dalan suatu hubungan. Tanpa ada masalah itu akan hambar. Bagaikan sayur tanpa garam. Itu ada ujian hati pasangan. Masih kuat bertahan atau menyerah. Dan itu mesti dilawan, Karena Allah tidak suka dengan orang2x yang tergesa gesa,menyerah serta berputus asa. . . Kebahagiaan utu sederhana, yaitu ketika bertengkar. Kemudian diam. Lalu menenangkan diri. Tidak memberat bebankan pada satu belah pihak. Mengingat kembali masa masa yang indah bersama.. Berfikir, sejauh ini apakah saya harus menghancurkan impian dan janji2x saat pertama berjumpa?? . . Kebahagiaan itu sederhana. Bertahan meskipun banyak ujian. Agar kita bisa mengalahkan bujukan syetan. Raih kebahagiaan kita sebelum datang masa masa penyesalan kita. Sayangi yang ada disisi kita.

A post shared by Ustadz Riza Muhammad (@ustadzrizamuhammad) on

Super panjang bukan!

Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno (anak pertama Yasmine Wildblood dan Abi Yapto)

Nama anak pertama Yasmine dan Abi, menggabungkan unsur barat dan Jawa ini. Sama seperti Zulaikha, nama Seraphina juga tak kalah panjang kalah panjang.

Nah, itu dia ketujuh nama anak artis Indonesia yang bikin lidah keseleo. Bagaimana menurut kalian? (*/rez)