Potret Orlando Bloom Pungut Sampah di Pantai. Ganteng Maksimal!

Foto: Dok. Instagram

Tunangan Katy Perry, Orlando Bloom, kini tengah disibukkan dengan petualangannya menjelajah Benua Australia. Dari pertengahan Juni lalu diketahui bahwa Orlando telah melakukan syuting untuk film terbarunya bertajuk “Wizards”.

Tak sendirian, aktor tampan itu turut ditemani oleh beberapa sahabat seperti Naomi Scott dan Pete Davidson. Selama enam minggu berada di Australia, Orlando telah mengunggah beberapa kegiatannya yang seru untuk dilihat, salah satunya saat ia bertemu dengan beberapa satwa liar.

Selain itu ia juga memperlihatkan sekilas tentang rutinitas hariannya saat latihan sebelum syuting. Di setiap akhir pekan, ia selalu melakukan kegiatan dengan teman-temannya, pada Minggu (1/8) lalu ia terlihat sedang berenang di salah satu danau bersama aktor Josh Gad.

|Baca Juga: Katy Perry Tampil Topless di Ultah Orlando Bloom. Posenya Bikin Dada Terbakar

Mengenakan T-shirt putih dan topi baseball hitam, ia tampil gagah dan tersenyum berseri-seri merangkul temannya. Setelah asyik berenang, ia berinisiatif untuk membersihkan sampah di sekitar pantai yang juga ia kunjungi.

“Teman menjadi keluarga dan pembersihan pantai untuk kepentingan satwa liar,” tulis Orlando dalam postingannya.

|Baca Juga: Orlando Bloom Dihujat Habis-Habisan Karena Pangeran Harry. Ada Apa?

Tak hanya aktif dalam kegiatan sosial, ia juga memamerkan ketertarikannya dengan hewan dilindungi. Ia pergi berkunjung ke penampungan hewan dan berfoto dengan bayi kanguru di lengannya.

“Hai teman. Anda adalah hewan kecil paling keren, luar biasa bukan?,” tulisnya di Instagram.

Dia juga memposting video sekelompok hiu yang sedang berkumpul di tepi pantai saat matahari terbanam. Serta beberapa foto pemandangan cantik di Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here