Orlando Bloom Dihujat Habis-Habisan Karena Pangeran Harry. Ada Apa?

Aktor Orlando Bloom benar-benar lagi nggak enak hati. Dia merasa mengkhianati sahabatnya, Pangeran Harry dan Kerajaan Inggris. Sebab Orlando Bloom mengisi suara di sebuah animasi yang menyindir kerajaan yang dipimpin Ratu Elizabeth II itu.

Satir berjudul The Prince itu tayang di HBO Max, pekan ini dan trailer-nya baru dirilis. Namun yang bikin lebih nggak enak hati adalah Orlando mengisi suara Harry. Karenanya tunangan penyanyi Katy Perry itu pun seketika dihujat di Twitter. Dia dikecam mengapa ambil bagian dalam parodi itu.Tapi Orlando kemudian membela diri dan menyatakan alasannya menerima tawaran itu.

“Ketika menandatangani kontrak ini, saya tidak kenal Pangeran Harry. Tapi saya melihat dia orang yang baik, punya selera humor tinggi,” kata bintang asal Inggris yang kini bertetangga dengan Harry dan Meghan Markle itu di Twitter-nya.

Satir The Prince yang dianggap warganet, Orlando Bloom Menyindir Kerajaan Inggris (Foto: BackGrid)

Baca Juga: Katy Perry Melahirkan, Intip Nama Cantik Sang Putri

Orlando disindir karena beberapa bulan setelahnya, Harry mengatakan di acara Armchair Expert yang dibawakan aktor Dax Shepard, bahwa dia mulai berteman dengan tetangga barunya, Orlando dan penyanyi Katy Perry (36). Mereka tinggal di Montecito, California. Orlando sendiri awalnya agak tidak nyaman dengan tawaran itu. Sebab sebagai orang Inggris, ayah dua anak itu juga bangga dengan negara asalnya.

“Awalnya gimana ya….saya ini orang Inggris dan bangga dengan negara saya. Tapi saya juga tahu bagaimana Keluarga Kerajaan ini dicintai dan dibenci,” kata aktor berusia 44 tahun itu kepada The Hollywood Reporter.

Karakter Harry yang diisisuarakan Orlando Bloom (Foto: BackGrid)

Baca Juga: Pangeran Harry Dapat Pemasukan Rp 290,5 Miliar Karena Biografi

Namun Orlando kemudian mendapat masukan dari tunangannya. Bahwa tidak ada salahnya menerima peran itu. “Katy melihatnya dari sudut pandang berbeda. Dia minta agar saya melakukannya, karena ini karya yang jenius,” lanjut bintang The Lord of the Rings itu.

The Prince adalah animasi satir yang ditulis penulis Family Guy Gary Janetti. Menyindir keluarga Kerajaan Inggris yang dikisahkan dari sudut pandang putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

Bocah berusia delapan tahun itu digambarkan sebagai anak yang lancang. Selain itu anggota keluarga lainnya juga digambarkan tidak baik. Pangeran Harry sendiri digambarkan sebagai si rambut merah yang jelek. Satir sebanyak 12 episode akan disiarkan secara streaming di Amerika Serikat. Belum diketahui apakah akan tayang di Inggris.

Pangeran George yang digambarkan sebagai anak yang nakal (Foto: BackGrid)

Selain Orlando Bloom, beberapa bintang papan atas Hollywood juga berpartisipasi. Seperti Dan Stevens (The Beauty and The Beast), Iwan Rheon (Game of Thrones) yang mengisi suara Pangeran William, Sophie Turner (Game of Thrones) berperan sebagai Putri Charlotte dan Frances De La Tour (Harry Potter dan Rising Damp) menjadi Ratu Elizabeth II.

Namun tidak hanya karena menyindir Kerajaan Inggris, Orlando dikecam. Dan tidak hanya Orlando, Sophie juga diperlakukan sama. Mereka diserang karena membintangi serial Amerika yang mengeksploitasi anak-anak.

Gary Janetti, penulis The Prince (Foto: Getty Image)

Padahal keduanya sangat protektif terhadap anak-anak mereka. “Orlando & Sophie, benar-benar deh nggak percaya Anda mengerjakan The Prince, sementara Anda berdua sering bicara tentang privasi anak-anak. Anda berdua munafik,” tulis warganet pertama. “Malu sekali ya karena Anda membantu mengejek seorang anak,” imbuh warganet itu.

Sementara warganet ke dua menulis, “Sungguh memalukan!! #princegeorge. Semoga Sang Ratu kita melempar @GaryJanetti ke Menara! Luar biasa bahwa bintang #OrlandoBloom dan #SophieTurner tampil dalam suatu proyek yang membuat anak-anak kesal! #ThePrince TIDAK AKAN DITONTON #BoycottThePrince.”

Warganet ke tiga menyambung, “Yang bisa saya katakan tentang kartun The Prince adalah: Orlando Bloom dan Sophie Turner itu orang-orang munafik. Saya kira alasan mereka demi uang.” Tapi kira-kira penasaran nggak dengan cerita The Prince. Cuma jika tidak kuat mental, mungkin tidak perlu nonton, agar tidak sakit hati.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here