Terungkap! Sederet Fasilitas Mewah Sekolah Baru Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Foto: Dok. PA

Ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton akan memasuki sekolah barunya bulan depan. Pasangan itu sepakat membawa buah hatinya untuk bersekolah di Lambrook yang dekat dengan kediaman baru mereka.

Duke dan Duchess of Cambridge memilih Sekolah Lambrook karena mempertimbangkan reputasinya yang sesuai dengan standar Kerajaan Inggris. Mereka harus menghabiskan biaya hingga £21.000 atau setara Rp367 juta per tahun untuk biaya sekolah George, Charlotte dan Louis.

Selain dekat dengan Adelaide Cottage, sekolah ini termasuk yang sangat dihormati terutama untuk bangsawan muda. Dibangun di atas lahan seluas 52 hektar, tentu fasilitas yang diberikan Sekolah Lambrook sesuai dengan keinginan William dan Kate.

Meski pasangan bangsawan itu tengah disibukkan dengan pindahan rumah dan urusan sekolah, mereka akan tetap bekerja di perusahaan amal milik Kerajaan Inggris. Nantinya mereka akan masuk kerja beberapa hari dalam seminggu.

|Baca Juga: Kisah Romantis Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

Foto: Dok. AP/DailyMail

Sementara itu, sambil menunggu semester baru dimulai. William dan Kate dilaporkan sering mengajak ketiga anaknya untuk mengunjungi sekolah baru mereka. Seorang sumber yang berhasil diwawancara The Sun mengungkapkan bahwa mereka memang aktif untuk mengurus sekolah anak mereka.

“Baik William dan Catherine sangat tertarik untuk mengunjungi sekolah,” ungkap sumber tersebut.

|Baca Juga: Coba Suasana Baru, Pangeran William dan Kate Middleton Ajak Anak Berlibur Naik Helikopter

Di masa depan, pasangan itu nantinya akan menghabiskan sebagian besar waktunya di Windsor. Tetapi sumber lainnya mengaku bahwa rumah mereka yang dulu, Istana Kensington akan tetap digunakan.

“Istana Kensington akan tetap menjadi kediaman resmi mereka untuk sekarang dan di masa depan. Kantor mereka akan tetap di sana termasuk kantor pribadi, kantor pers, dan lahan parkir. Mereka diperkirakan akan banyak di London, namu berapa harinya masih belum diputuskan. Mereka perlu bekerja selama beberapa bulan ke depan untuk beradaptasi dalam segalanya. Itu bisa dilakukan,” jelas sumber tersebut kepada DailyMail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here