Kabar Duka, Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia

barli-asmara-meninggal-dunia-1
Foto: Dok. Instagram Barli Asmara

Kabar duka menyelimuti industri fashion Tanah Air. Desainer ternama Barli Asmara meninggal dunia Kamis (27/8), sekitar pukul 14.00 WIB. Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak manajemen Barli.

“Meninggal sekitar pukul 14.00 WIB,” kata pihak manajemen Barli yang bernama Iis kepada Wolipop. 

Iis mengungkap bahwa Barli Asmara meninggal dunia karena sakit. Namun, belum diketahui lebih lanjut soal penyakit apa yang diderita oleh desainer 42 tahun itu.

Sahabat Barli, Rinaldy Yunardi juga telah mengkonfirmasi berita ini. Rinaldy mengungkap bahwa Barli sempat berada di Pulau Dewata.

“Cuma informasi kelengkapannya aku juga enggak begitu tahu, setahu saya dia lagi di Bali. Kalau untuk sakit apa dan bagaimana lebih baik mencari informasi ke keluarga,” kata Rinaldy kepada Kompas. 

Baca juga: Kekuatan Perempuan Indonesia Jadi Inspirasi Karya Barli Asmara

Kabar meninggalnya Barli Asmara ini membuat banyak pihak membanjiri Instagram-nya dengan ungkapan duka. Beberapa artis seperti Alyssa Soebandono, Naysilla Mirdad hingga Artika Sari Devi tampak meninggalkan jejaknya di kolom komentar unggahan Barli.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Selamat jalan kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya 💙,” tulis Alyssa Soebandono. “Love you kakak @barliasmara ❤️,” kata Naysilla Mirdad. “Innalillahiwainnailaihirojiun kak Barli 😭🙏,” Artika Sari Devi menambahkan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here