Korea Jadi Inspirasi Kolaborasi Hijab Dian Pelangi dan Barli Asmara

0
61
Foto: Nadhirul/Nyata

Kabar gembira, bagi penggemar karya Dian Pelangi dan Barli Asmara. Dua desainer besar Indonesia itu berkolaborasi, dan meluncurkan brand hijab Pelangi Asmara.

Keduanya mengaku bahwa desain-desain hijab yang mereka luncurkan, terinspirasi dari hal-hal yang mereka temui saat traveling. Salah satunya, ketika berkunjung ke negeri ginseng, Korea.

“Pada saat di Korea kemarin, kita ngeliat cherry blossom, lalu kita bikin motif bunga sakura. Kita ngeliat pintu ada garis-garisnya bagus, kita bikin,” ungkap Dian Pelangi di tengah acara peluncuran Koleksi Lebaran Pelangi Asmara di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (25/5) kemarin.

Baca juga: 9 Artis Ini Jadi Cameo di Deadpool 2, Termasuk Brad Pitt Lho

Hal itu juga yang menyebabkan mayoritas dari desain yang mereka buat, berwarna merah muda.

Foto: Nadhirul/Nyata

Untuk koleksi lebaran sendiri, keduanya memilih dominasi warna mint, dengan motif songket dan Turkish style.

Baca juga: Cerita Sandrianna Michelle Ketemu Kuntilanak Beneran Saat Syuting

Dian juga mengungkapkan, pada awalnya mereka ingin membuat produk mulai dari head to toe. Tetapi, kini mereka masih berfokus pada scarf.

Scarf kan pasti tiap hari dipake. Tapi kalau baju pesta, cuma Sabtu Minggu atau hari-hari tertentu saja. Jadi bikin scarf yang daily wear banget, yang sehari-hari dipake. Warnanya juga warna-warna yang kepake tiap hari, everyday color’s. Jadi mix and match-nya gampang,” pungkas Dian.