Cerita Sandrianna Michelle Ketemu Kuntilanak Beneran Saat Syuting

0
238
Foto: Nadhirul/Nyata

Kesuksesan trilogi Kuntilanak (2006-2008) yang dimainkan oleh Julie Estelle, membuat rumah produksi MVP meluncurkan film baru berjudul sama, tahun ini.

Kembali disutradari oleh Rizal Mantovani, film ini mengangkat konsep baru, dengan menggandeng para pemain cilik.

Film ini akan menyoroti 5 orang anak panti asuhan, dalam petualangan mistis. Salah satunya adalah Sandrianna Michelle, yang memerankan Dinda.

Baca juga: Lucinta Luna Dituntut Rp 5 Milyar Usai Lecehkan Kota Manokwari di Papua

Selain sayang dengan adik-adiknya, karakter Dinda juga digambarkan sebagai anak yang punya rasa penasaran besar. Selain itu, dia juga suka sekali bertengkar dengan Kresna, tokoh yang dimainkan Andryan Sulaiman.

Tak hanya filmnya, yang menyuguhkan konsep cerita yang menarik. Namun, ada kisah mencengangkan yang dialami Sandrinna, saat berada di lokasi syuting.

Aktris 11 tahun ini mengaku, sempat melihat penampakan kuntilanak yang sesungguhnya, saat bermain bersama anak-anak lain.

“Kan ada 2 rumah yang digunakan untuk syuting. Nah, saat itu kita lagi ada di salah satu rumah tersebut. Kita lagi main-main, habis itu jendela kebuka. Tiba-tiba aku ngeliat sesuatu,” cerita Sandrinna saat berkunjung, ke kantor redaksi Nyata, Rabu (23/5) kemarin.

Baca juga: Abdul Idol Akui Dapat Tantangan Seru di Ramadan Tahun ini

Pada awalnya, dia tak ingin mempercayai apa yang ia lihat. Gadis kelahiran 2007 itu berpikir, hal tersebut hanya hayalannya saja.

“Awalnya aku gak percaya, takutnya kan karena udah malem, ngantuk, takutnya hanya khayalan aja. Tapi habis itu, gak berapa lama kemudian aku keluar, udah gak ada,” akunya.

Baca juga: Jawaban Angga Picu Drama Baru ‘Sayur Lodeh’ dengan Dewi Perssik

Film yang akan tayang pada 15 Juni mendatang ini, menceritakan tentang petualangan 5 orang anak panti asuhan, yang rela menelusuri rumah yang sudah terbengkalai demi memenangkan sebuah sayembara.

Tak hanya Sandrinna dan Andryan, film ini juga dimainkan oleh Adlu Fahrezy, Ali Fikri, Ciara Brosnan, Aurelie Moeremans dan Fero Walandouw.