Drakor ‘The Secret Man’: Kisah Hidup yang Ajaib Gara-gara Kecelakaan

the-secret-man
Foto: cademedia

Penghujung bulan Agustus 2020, akan diramaikan dengan drama Korea terbaru berjudul The Secret Man atau Man in a Veil atau Man Behind Secret. Tayang perdana pada 31 Agustus 2020, drama ini akan memuat 100 episode yang bisa diliihat setiap hari Senin sampai Jumat.

Drama yang dibintangi oleh Kang Eun-tak (sebagai Lee Tae-Poong), Uhm Hyun-Kyung (sebagai Han Yoo-Jung), Lee Chae-Young (sebagai Han Yoo-Ra), Eru (sebagai Choi Joon-Seok), Choi Jae-Sung (sebagai  Han Dae-Cheol), serta masih banyak lagi ini, akan menyajikan drama dengan genre romance dan melodrama.

The Secret Man menceritakan seorang lelaki yang secara ajaib selamat dari sebuah kecelakaan dan memiliki kecerdasan anak berusia tujuh tahun. Ia mendapat mukjizat di ambang kematiannya. Drama ini akan mengeksplorasi proses balas dendam dan hubungannya dengan saudara kembarnya.

|Baca juga: ‘Flower of Evil’ Episode 10: Ketika Baek Hee Sung Asli Bangun dari Koma

Kang Eun Tak akan berperan sebagai Lee Tae Pung yang merupakan pria yang punya kecerdasan tujuh tahun itu. Namun, orang-orang di sekitarnya yang nanti mengincar kekayaannya, akan mengalami perubahan hidup sejak Lee Tae Pung mengalami keajaiban khusus.

Sedangkan di sisi lain, akan ada Han Yoo-Jung yang diperankan oleh Uhm Hyun-Kyung. Ia merupakan seorang wanita dengan kepribadian yang cerah dan positif. Ia pun memiliki sikap yang hangat. Han Yoo-Jung memiliki cita-cita sebagai penyiar. Namun karena latar belakang keluarganya miskin, Han Yoo-Jung pun menyerah dengan mimpinya itu.

|Baca juga: Sinopsis ‘Record of Youth’: Park Bo Gum Jatuh Hati pada Makeup Artist

Han Yoo-Jung sekarang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Han Yoo-Jung juga harus menghadapi kehidupan yang keras karena menebus kesalahan saudara kembar perempuannya.

Drama Korea The Secret Man akan tayang selama 30 menit di tiap episodenya. Drama yang disutradai oleh Shin Chang-Seok dan ditulis oleh Lee Jung-Dae ini bisa dilihat di KBS2 TV pukul 19.50 waktu Korea Selatan, menggatikan slot drama Korea sebelumnya yakni Fatal Promise. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here