Bikin Sayembara Nama, Sisca Kohl Segera Melahirkan

Mendadak Lahiran, Inilah Inisial Nama Anak Sisca Kohl
Foto: Dok. Instagram @siscakohl

Kabar bahagia datang dari pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit, yang kini telah dikaruniai anak pertama. Proses melahirkan ini terbilang mendadak, karena tak sesuai dengan perkiraan dokter.

|Baca Juga: Jess No Limit Akhirnya Lamar Sisca Kohl. Harga Cincin Tunangan Bikin Syok!

Pasangan itu tak mengungkapkan secara detail mengapa proses persalinan itu tiba-tiba dilakukan Jumat (8/9) ini. Namun yang pasti, Sisca Kohl dan Jess No Limit telah berada di salah satu rumah sakit di Singapura sejak Kamis, (7/9) lalu.

Dalam unggahannya di Instagram Reels, Sisca terlihat mengenakan setelan pakaian rumah sakit. Raut wajah wanita berdarah Tionghoa itu tak henti-hentinya menunjukkan ekspresi bahagia. Tergambar jelas bila ia sudah tak sabar bertemu sang buah hati.

Ternyata baby no limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan guys. Papa @jessnolimit udh excited banget,” tulis Sisca pada postingannya. Jess No Limit pun tak henti-hentinya menciumi perut sang istri.

Sisca Kohl dan Juga Jess No Limit kompak memberi tahu para netizen soal inisial nama anak mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan ini akan mereka beri nama dengan inisial S.

Baby No Limit akan lahir besok guys. Jadi, ini lebih cepet dari perkiraan. Ada yang tahu ngga nama Baby No Limit siapa guys? Inisialnya itu adalah ‘S’. Yang tebakannya benar, berkesempatan untuk menang Rp 1.000.000,” janji pria bernama asli Tobias Justin pada video tersebut.

|Baca Juga: Terindikasi Bucin! Ini Sederet Foto Mesra Jess No Limit Bareng Sisca Kohl Saat Kencan

Sontak saja, video itu menarik perhatian netizen untuk ikut menebak nama anak Sisca dan Jess No Limit. Pengguna Instagram yang bernama @y**********y bahkan sampai membuat list nama dengan awalan ‘S’ disertai dengan artinya. Ada pula yang menanggapi postingan tersebut dengan lelucon.

Singapura, karena tiap bulan cek hamil disana,” ujar @f*******o.

S kan banyak yaa astagahhhh. Tebakannya susah woyy kalau Cuma timbang S doang. Daptnya Cuma 1jt doang lagi, kan mikir juga namanya siapah,” komentar @m*******9 yang merasa hadiah tak sebanding dengan perjuangan yang dikeluarkan.

Jadi bagaimana menurutmu Nyata Lovers, tertarik mencoba?*yog/ika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here